Ngeri! Cerita Detik-detik Pedagang Kopi Diberondong Peluru

AKTAINDONESIA.COM, BANDUNG – Seorang pria paruh baya Agus Sumpena (50) dibrondong peluru yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), tembakan menggunakan airgun tersebut terjadi pada hari JUm’at dini hari, (20/12). Aksi pelaku disaksikan oleh seorang bapak Nana Targana (67), Nana hanya bisa tercengang ketika pria berbadan besar dan memakai masker penutup wajah memberondong Agus dengan tembakan disubuh itu.

Sebelumnya pedagang kopi asongan itu diberondong tembakan yang dilakukan pria tak dikenal. Dua peluru bersarang di kepala dan tiga lainnya mengenai lengan korban yang berupaya melindungi diri.

“Yang datang tiga orang, turun dari mobil Avanza warna putih. Posisi saya di sebelah kiri Agus, membelakangi pelaku,” kata Nana saat di dekat GT Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (22/12/2019).

Lokasi penembakan yang menimpa seorang tukang kopi dekat Gerbang Tol Padalarang.

Awalnya, Nana mengira ketiga pelaku adalah konsumen yang hendak membeli kopi ke jongko Agus. Namun, tak lama kemudian yang ia dengar adalah berondongan letusan senjata dari pelaku.

“Saya segera teriak kalau di sini tuh pedagang semua yang baru datang. Lalu di antara mereka (pelaku) ada yang bilang, ‘bukan yang ini bang, bukan yang ini’,” ujar Nana menirukan suara salah satu pelaku.

Jarak antara posisi pelaku dan Agus kurang dari dua meter. “Banyak darah berceceran, kami berteriak berusaha menjelaskan situasi. Akhirnya ketiga orang itu masuk ke mobil dan masuk ke GT Padalarang dengan santai,” ujarnya.

Dari beberapa informasi, plat nomor kendaraan yang dipakai tidak terdaftar.

“Jelas kami pedagang merasa trauma dengan kejadian ini, orang sedang merokok sambil berjualan tiba-tiba ditembaki,” katanya.

Baca Juga :  Abdul Wahid Minta Pelayanan Listrik Daerah Pesisir Hidup 24 Jam
__Posted on
22/12/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds