Neil Amstrong Meninggal, Skandal 84 Milyar Rupiah Terkuak

AKTAINDONESIA.COM – Laporan MSN (24/7), pada saat Neil Amstrong meninggal di Rumah Sakit Cincinnati setelah dua minggu setelah menjalani operasi jantung di tahun 2012, keluarganya merilis penghargaan yang sangat menyentuh untuk Astronot yang memiliki jutaan penggemar di seluruh bumi.

“Honor his example of service, accomplishment and modesty,” keluarganya Neil meminta kepada para penggemar manusia pertama yang berjalan di bulan agar membayangkan Neil Amstrong apabila mereka melihat bulan. “the next time you walk outside on a clear night and see the moon smiling down at you, think of Neil Armstrong and give him a wink.”

Namun sejatinya, Keluarga Amstorng hal yang dialami pada kematian Amstrong di usia ke 82 merupakan sebuah badai. Kedua putera Amstrong mengkomplain bentuk penanganan yang tidak memiliki kompetensi pasca operasi di Mercy Health Rumah sakit Fairfield telah merenggut nyawa Ayahnya. Bahkan ahli yang menangani kaasuskesehatan Amstrong tak sanggup untuk menanganinya

Pihak rumah sakit memilih untuk tetap mempertahankan untuk merawat amstrong. Dengan membayar keluarga sebesar 6 juta dolar atau senilai 84 milyar rupiah pihak Rumah Sakit menyelasaikan masalah secara internal dan mencegah publikasi dokumen. pihak Rumah Sakit berikeras untuk merahasiakan keluhan.

Amstrong telah mengalami operasi bypass di awal Agustus 2012, dan istrinya menyampaikan kepada Pers bahwa Amstrong sudah sangat ulet “Amaizing Rislinet” dan telah sanggup berjalan di koridor. Namun setelah perawat melepas kabel alat pacu jantung sementara, mengakibatkan pendarahan membran di jantungnya. Alhasil, Amstrong meninggal pada 25 Agustus

Hari ini, tepat 50 tahun yang lalu, manusia yang petamakali memijakan kakinya kebulan sampai dengan selamat ke bumi dengan mendarat di perairan Pasifik.

Baca Juga :  PM Swedia Kalah dalam Mosi Tak Percaya
__Terbit pada
24/07/2019
__Kategori
Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds