Nasrullah Mengundurkan Diri Dari Bendahara Umum PAN

Nasrullah Mengundurkan Diri Dari Bendahara Umum PAN

Nasrullah Mengundurkan Diri Dari Bendahara Umum PAN

AKTAINDONESIA.COM,- JAKARTA. Bendahara Umum partai keadilan nasional (PAN) Nasrullah mengundurkan diri dari jabatan partai.Waketum PAN Viva Yoga Mauladi menegaskan mundurnya Nasrullah dari kepengurusan partai tak ada kaitannya dengan pilpres.

Viva mengatakan, Nasrullah mundur dari kepengurusan partai lantaran ditugasi DPP untuk fokus di daerah pemilihannya sebagai calon legislatif PAN dari Jawa Tengah.

“Mas Nasrullah, Bendum DPP PAN mengundurkan diri dari kepengurusan karena, pertama, Mas Nasrullah ditugaskan partai untuk lebih fokus di Dapil Jawa Tengah X, agar dapat mempertahankan kursi DPR RI di Pemilu 2019. Tantangan semakin berat, maka perlu kader tangguh seperti Mas Nasrullah untuk lebih fokus di dapil,” kata Viva dalam keterangannya, Selasa (25/12/2018).

Pengunduran diri Nasrullah diketahui dari surat pengunduran dirinya yang beredar di kalangan wartawan. Seperti dilihat AKTAINDONESIA.COM Selasa (25/12/2018). Nasrullah menyerahkan surat pengunduran diri bertanggal 20 Desember 2018 itu langsung ke Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Dalam surat pengunduran diri dijelaskan alasan Nasrullah mundur dari Bendahara umum PAN. Dia hanya menyatakan terima kasih atas kepercayaan Zulkifli kepadanya.

“Atas kerja sama dan kepercayaan Ketua Umum DPP PAN periode 2015-2020 saudaraku DR H Zulkifli Hasan, S.E., M.M. kepada saya selama menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PAN periode 2015-2020 saya ucapkan terima kasih,” bunyi surat pengunduran diri Nasrullah dari jabatan Bendum PAN.

Baca Juga :  Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Kesehatan Arifin Ilham

Deri Syaputra

leave a comment

Create Account



Log In Your Account