Nasib Lorenzo di GP Thailand

Nasib Lorenzo di GP Thailand

Nasib Lorenzo di GP Thailand

 

AKTAINDONESIA.COM, Barcelona – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo menjalani perawatan intensif di rumah sakit swasta di Barcelona pagi hari ini. Perban yang membungkus kakinya dilepas, dan The X Fuera sementara harus mengenakan sepatu ortopedi untuk menyanggah cedera kaki yang dideritanya.

Pembalap Spanyol ini mengalami dislokasi jempol kaki dan kerusakan pada fraktur kaki kanannya. Tulang metatarsal keduanya juga patah berdasarkan hasil diagnosis dokter.

“Marquez menghancurkan balapan saya, menghancurkan kaki saya, mengambil kesempatan saya untuk menang, dan mungkin mengacaukan rencana balapan saya di GP Thailand,” kata Lorenzo, dilansir dari Speedweek, Selasa (25/9).

Pembalap 31 tahun ini terjatuh di tikungan pertama kurang dari semenit setelah start dari posisi terdepan di GP Aragon, Spanyol akhir pekan kemarin. Lorenzo menuduh rekan senegaranya, Marc Marquez melakukan block pass dan mencelakainya.

Penyelidikan lanjutan digelar Kamis. Pada hari itu akan ditentukan apakah Lorenzo harus absen atau bisa mengikuti balapan di Sirkuit Buriram, Thailand.

Baca Juga :  PSSI Hentikan Sementara Liga 1

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account