Namanya Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Dosen Universitas Tarumanagara (Untar) Yenita mendapat reward yang sepadan dengan prestasi akademiknya. Yenita membuat kejutan di jagat sosial media karena memiliki 13 gelar akademik. Namun, ia harus berpeluh dengan tangis dan air mata untuk mendapatkan gelar Dr Dr SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI itu.

“Selama kuliah 13 gelar tersebut berhasil mendapatkan 9 kali cum laude, 6 kali lulusan terbaik, dan 3 kali IPK 4,00 dari berbagai universitas terbaik di Jakarta,” kata Yenita, Senin (19/8/2019).

Gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Pelita Harapan

Dara (Yenita) kelahiran 17 Juli 1980 itu menyelesaikan kuliah S1 di Fakultas Ekonomi Untar. Seiring waktu, kegilaannya pada dunia akademis semakin menjadi-jadi sehingga bisa menyelesaikan 13 jenjang pendidikan.

“Dan pernah malah kuliah bersamaan waktunya pada 5 program studi yang berbeda selama 2 semester. Untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah. Banyak tangis dan air mata di baliknya,” sambung Yenita yang sedang berada di Inggris itu.

Dengan gelar berderet bak kereta api tidak membuatnya kapok kuliah. Namun untuk hari-hari ini, Yenita ingin istirahat dulu dari jenjang pendidikan.

“Masih lelah habis kelarin 2 sidang terbuka saya bersamaan dalam 1 semester ini. S3 di bidang ekonomi pada Januari 2019 dan S3 Hukum di Juli 2019,” tutur perempuan (Yenita) yang masih single itu.

“Saya sangat menikmati kuliah untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru di bidang rumpun ilmu yang berbeda. Ada tantangan tersendiri buat saya dalam mempelajari ruang lingkup bahasan dan permasalahan dari segi bidang ilmu yang berbeda satu sama lainnya. Dan saya sangat enjoy dengan hal tersebut. Semua saya lakukan tanpa beban sehingga hasilnya pun bisa maksimal,” pungkas Yenita.

Baca Juga :  Pejuang Siliwangi (PS) Indonesia 1922 Dalam Pusaran Sejarah

 

 

 

 

 

 

 

sumber : detikcom

__Posted on
19/08/2019
__Categories
Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds