Entertainment

Nadya Almira Tak Mau Dibilang ‘Jual Diri’ Lagi

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Nadya Almira adalah artis yang dikabarkan cerai karena rumah tangganya diganggu seorang pelakor, setelah beberapa lama berita itu mencuat kini ada hal yang mengejutkan lain dari sosok wanita yang sudah hijrah itu.

Loading...

Nadya mengaku sudah tak terima endorsement lagi saat ini. Ia menjelaskan faktor yang menyebabkan mengapa hal itu dilakukan.

“Maaf buat semua yang nawarin endorse saya udah nggak terima endorse lagi ya.. Faktor utamanya memang sudah dari tahun lalu mau stop pasang foto di IG, tapi ada beberapa hutang endorse yang baru bisa di upload,” tulisnya di Instagram.

Faktor lainnya, Nadya Almira ternyata sempat dituding ‘jual diri’ karena menerima endorsement. Ia pun sangat terkejut ada yang bilang seperti itu terhadapnya.

“Faktor lain nyaaaa saya dibilang ‘jual diri’ dengan endorse tersebut. Subhanallah,” katanya lagi.

Ibu dua anak itu juga cerita soal seseorang yang kerap mengintip kehidupannya. Di situ, ia meminta untuk tak usah lagi mengurusi dirinya.

“Hidup masing2 aja gausah kepooooo dan nggak usah berusaha jadi saya yah. Nggak usah kepoin saya cuma karena kamu ketakutan saya ada lebihnya daripada kamu. Tenang tenaaanggg.. kamu jauh kok lebih semua2 daripada sayaaa.. saya mah nggak ada apa2nya.Nggak kerja katanya numpang hidup sama laki. Syuting dikata2in. Jualan katanya ninggal2in anak ???? Subhanallah,” tuturnya.

Nama Nadya Almira memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, ia terbilang sudah banyak menghiasi layar kaca setelah kerap tampil dalam berbagai judul FTV.

Nadya Almira yang dulu seksi tapi sekarang berhijab itu menikah dengan Ray Rendy tanpa diketahui media. Kini penampilannya sudah berubah drastis karena hijrah.

Perceraian Nadya dan Ray ramai di media pada akhir 2017. Keputusan dari masalah itu pun berakhir damai pada Mei 2018./dtc

Loading...
Baca Juga :  Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *