Muzdalifah Pamer Pacar Brondong Usia 25 tahun

Muzdalifah Pamer Pacar Brondong Usia 25 tahun

Muzdalifah Pamer Pacar Brondong Usia 25 tahun

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – mantan istri dari pedangdut Nassar Muzdalifah kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria muda alias berondong berusia 25 tahun
Muzdalifah kembali menjadi sorotan publik, mantan istri dari pedangdut Nassar ini kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria muda alias berondong berusia 25 tahun, pria tersebut diketahui bernama Fadel Islami.

Dilansir dari acara Silet pada selasa 12 November 2018 lalu, Muzdalifah terlihat agak malu-malu ketika memperkenalkan sang pacar berondongnya. Muzdalifah juga meminta dukungan doa untuk hubungannya dengan sang kekasih.

Sementara itu, berbeda dengan Muzdalifah yang malu-malu ketika ditanyai, sang kekasih justru secara gentle memberitahukan usianya kepada publik. Awalnya Fadel sempat bilang kalau usianya hanya berbeda lima tahun saja, namun beberapa saat kemudian Fadel Islami mengakui kalau sebenarnya usianya terpaut 15 tahun dengan Muzdalifah. “Perbedaan usia mah, cuma lima tahun doang sih. Umurku 25 tahun,” ujar Fadel Islami.

Rupanya kedekatan Muzdalifah dengan Fadel Islami sendiri sudah terjalin sejak lama, mereka berdua sudah lama menjalin hubungan pertemanan dan rupanya dari hubungan pertemanan itulah berubah menjadi cinta.”Awal ketemu ya, seiring berjalannya (waktu) aja ya. Pelan-pelan jadi sesuatu yang berbeda. Kenal udah lama tapi dekatnya baru,” kata Muzdalifah sambil memandang Fadel Islami.

Berbeda dengan Muzdalifah, Fadel Islami mengaku telah tahu sejak lama sosok kekasihnya itu. Fadel Islami mengungkapkan ia telah mengetahui perangai Muzdalifah lewat tayangan televisi, Hingga kemudian ia dan Muzdalifah dekat.

Fadel Islami pun mengatakan kalau dirinya dan Muzdalifah memang sudah klop. Ia pun tak ragu mengungkapkan sifat baik Muzdalifah yang akhirnya membuat seorang Fadel Islami luluh.

Baca Juga :  5 Manfaat Jilbab Untuk Kesehatan Wanita

Bagi Fadel Islami, Muzdalifah merupakan sosok wanita yang sangat baik dan selalu mengingatkan dirinya untuk melakukan hal baik. Fadel juga memuji kepiawaian Muzdalifah dalam memasak. “Pertama kali lihat di tv ya kelihatan orangnya baik. Pertama kali dikenalin sama teman ya cuma ngobrol. Trus kayak nyambung gitu. Kadang ketawa bareng. Sosoknya mah baik, sholehah, selalu ingetin yang baik, jago masak pastinya,” ujar Fadel Islami.

Fadel sadar kalau Muzdalifah merupakan orang yang sudah banyak di kenal oleh banyak orang, dan Fadel paham dengan resiko omongan publik mengenai kisah cinta mereka berdua. Walaupun begitu, Fadel Islami mengaku akan terus menjalin hubungan asamara dengan Muzdalifah secara baik. “Kalau kita permasalahin soal status ya enggak ada habisnya. Tiap dekat sama dia pasti imagenya udah terbangun seperti itu,” imbuhnya.

Mengenai perbedaan usia yang cukup jauh, Fadel Islami menjelaskan kalau ia sadar akan hal itu. Pun dengan status janda yang disandang Muzdalifah. Namun, Fadel Islami menceritakan bahwa ia dan Muzdalifah sudah punya komitmen yang kuat sejak awal.

Juga dengan rencana masa depan, Fadel Islami mengaku punya rencana menikah dengan Muzdalifah. Namun untuk sekarang, Fadel Islami menuturkan akan menjalani dulu kisah asmaranya secara perlahan dengan Muzdalifah.

“Perbedaan usia ya memang enggak bisa dipungkiri. Cuma balik lagi ke komitmen awal, aku nanya dia (Musdalifah), dia nyaman, dia juga kasih kesempatan untuk dekat sama dia. Kalau hubungan pasti serius. Arah ke sana (menikah) pasti ada. Cuma kita jalanin aja,” ucap Fadel Islami.

Setuju dengan sang kekasih, Muzdalifah pun meminta doa guna jodohnya, pun dengan kisah cintanya dengan Fadel Islami, Muzdalifah berharap diberikan yang terbaik perihal jodoh oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Ciri-Ciri Rahim Sehat Dan Subur Serta Tanda Rahim Bermasalah

“Insya Allah kami berdua kan tujuannya baik. Lagi cari yang baik. Kalau memang jodoh ya Allah yang atur,” Ucap Muzdalifah.

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account