Edutech

HIMABA Sukses Laksanakan Musyawarah Besar

AKTAINDONESIA.COM, BANGKINANG – Sebuah organisasi mahasiswa yang dinamai HIMABA ini merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar-Riau. Dimana himpunan ini dinahkodai oleh Ravi Okafriansyah, S.I.Kom yang merupakan lulusan Ilmu Komunkasi FISIP Universitas Riau.

Meskipun sempat facum dalam kegiatannya. Ravi (Demisioner Ketua Umum HIMABA) mengakui bahwa pada kepengurusannya HIMABA tidak pernah menyelenggarakan acara satupun, namun begitu, untuk memperbaiki kesalahan pada masanya Ravi berinisiatif untuk melaksanakn MUBES sebagaimana telah dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Januari 2019 ini. Dan dalam pelaksanaannya pun bisa dikatakan sukses.

Demisioner ketua umum HIMABA bersalaman dengan Ketua Umum HIMABA terpilih 2019-2021

“Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan panitia yang telah mengorbankan waktu serta tenaganya demi mensukseskan acara MUBES ini walau terhitung persiapannya sangat singkat”, tutur Ravi di dalam kata sambutannya dalam MUBES yang diberi tema “Tiada Kepentingan Melebihi Rasa Persaudaraan”. Dalam MUBES tersebut, dihasilkan lah sebuah mufakat yaitu; terpilihnya Zulfadli selaku ketua umum HIMABA periode 2019-2021 serta Zulkifli selaku Sekretaris Umum HIMABA.

“Dan untuk kedepannya, kita akan sama-sama membesarkan HIMABA dengan rasa kekeluargaan” , ucap Zulfadli sebagai ketua umum terpilih. (red//)

Baca Juga :  Menkominfo: Polisi Dapat Pantau Grup WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *