Musda V Golkar Kepulauan Bangka Belitung Digugat!

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung resmi melaporkan dan menggugat Musyawarah Daerah Lima Partai Golkar yang dilaksanakan di DPP Golkar Slipi Jakarta Barat.
Sebelumnya sudah ada temuan dan laporan dari kader partai Golkar di Bangka Belitung dimana hasil Musda di provinsi Babel sudah sah dan ditetapkan bahwa Ketua terpilih Hendra Apollo sah menjadi Ketua hasil Musda lima di bangka Belitung.
Berdasarkan informasi dan data faktual di DPD Golkar Babel akhirnya karena adanya permainan oknum dipusat dan di laksanakannya Musda lima lanjutan di Jakarta, namun diduga sarat dengan kepentingan elit bahkan dipolitisir.

Foto/surat gugatan/file.aktaindonesia.com

Suara kader didaerah tidak direspon DPP akhirnya DPD Golkar Babel resmi melayangkan surat gugatan ke Mahkamah Partai dan ke dewan Etik partai, siang ini Senin 03/08/2020,di Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta.
Sementara DPP Golkar melalui Ketua Kehormatan Partai Anis Kadir sudah menerima laporan dan gugatan tersebut di Kantor Golkar.
Anis Kadir selaku Dewan Mahkamah partai akan segera melaporkan dan memberikan informasi 14 hari kerja dari surat resmi ini dimasukkan. Sementara Dewan Etik partai di terima langsung oleh staff Etik Partai Golkar Ghazali yang merupakan Staf TU Etik partai dan memberikan surat tanda terima ke DPD Golkar Bangka Belitung.

Loading...
__Posted on
03/08/2020
__Categories
Politik

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds