News

Muhammad Vazio, Penderita Hidrosefalus ini Butuh Sentuhan Dermawan

AKTAINDONESIA.COM, BAGANSIAPIAPI – Muhammad Vazio(2,5) didiagnosa mengidap peyakit Hidrosefalus, putra Ibu Ade Angraini warga Jalan baik-baik, Rt 18 RW 01, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) butuh uluran tangan para dermawan. Kelain terdapat pada alat vital dan daging tumbuh di bokong yang telah menjalani satu kali operasi.

Loading...

Ibunda M Vazio Ade Angraini menyebutkan, setiap hari M Vazio harus menahan sakit. Sebab, sang ibu belum memiliki dana untuk membawa buah hati menjalani operasi.

“Anak saya harus menahan rasa sakit dan kejang-kejang sekali dalam dua jam, anak saya harus kembali menjalani operasi kedua untuk mengangkat selang yang sudah tidak berfungsi,” katanya, Ahad (21/7/2019).

Untuk menjalani operasi, lanjut Ade Angraini, biaya yang dibutuhkan cukup tinggi. Dimana, dalam satu kali operasi menelan biaya berkisar Rp50 juta. Sementara kehidupan keluarganya hanya pas-pasan.

“Sesuai saran dokter operasi bisa dilakukan di Pekanbaru atau di Sumatera Utara dengan biaya kurang lebih Rp 50 juta, “sebutnya.

Anggraini juga mengaku akan melayangkan surat permohonan bantuan biaya operasi kepada Bupati Rohil H Suyatno. Dengan harapan dapat membawa sang buah hati untuk menjalani operasi.

Selaan itu, dalam berjuang untuk kesembuhan putranya, Anggraini juga berharap uluran tangan dari para dermawan.

 

 

Catatan : bagi dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu silahkan hubungi kami (admin@aktaindonesia.com)

Loading...
Baca Juga :  Pemotor di Riau Tewas Bersimbah Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *