Mufti Hamka Hasan Terpilih Jadi Ketua Umum DPP Kamang Saiyo

AKTAINDONESIA.COM, PADANG – Formatur pemilihan Ketua Umum DPP IKKS menetapkan Ketua Umun DPP IKKS yakni Mufti Hamka Hasan. Dia akan menjabat pada periode 2022 – 2027.

Hal itu diungkapkan 0leh ketua formatur pemilihan ketua umum DPP IKKS Edri Yanto St. Rajo Ameh dan Sekretaris formatur Edy Nofendra St. Rajo Mudo. Formatur ini dihadiri oleh 6 DPD IKKS, perwakilan daerah, pimpinan sidang pleno dan unsur wanita dan pemuda / mahasiswa.

Sudah terpilih Mufti Hamka Hasan sebagai ketua umum DPP IKKS, ” jelas Edri Yanto, Senin ( 13/6/2022).

Mufti Hamka Hasan ini adalah adik kandung pengusaha sukses Kamang Hilia yakni alm Datuk Hakim Tantawi yg ketika beliau masih hidup adalah Pendiri HIPMI Pusat dan ketua umum PRSI pusat.

Saat ini Mufti Hamka Hasan adalah seorang pengusaha sukses dan salah satu ketua KADIN pusat

Dalam struktur kepengurusan DPP IKKS ini Mufti Hamka Hasan dibantu oleh :
1. Dr. Mursyid Bustami ( direktur Rumah Sakit Otak Jakarta ) selaku ketua 1
2. DR. Ardilifiza Dt. sariaga ( Dosen universitas Negeri Bengkulu ) selaku Ketua II
3. Elva Waliza ( Pengusaha / Jakarta ) selaku sekretaris umum
4. Hendri Gaffar ( Birokrat / lubuk Basung ) selaku bendahara umum.

Dengan semangat kebersamaan dan persatuan bersama Alhamdulillah pada hari Ahad tgl 12 Juni 2022 berlangsung Rapat Paripurna Team Formatur dari jam 20.00 wib s/d 22.00 wib.
Rapat Paripurna Team Formatur dengan musyawarah dan mufakat menyetujui Susunan Pengurus Inti DPP IKKS Periode 2022 – 2027.

Kepengurusan ini nantinya akan dilengkapi dgn bidang² sesuai kebutuhan organisasi kedepan dan sdg dipersiapkan oleh pengurus terpilih.

Harapan kita semua semoga hasil musyawarah ini menjadi tonggak awal perjalanan IKKS ke tempat yg lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Seorang Pelajar Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Depok

Atas nama seluruh Team Formatur kami mengucapkan terima kasih tdk terhingga dan mohon maaf jika ada hal² yg kurang berkenan, ” ujar Edri Yanto