Momen Makan Siang Istri Gubernur Sumbar Dan Andre Rosiade

AKTAINDONESIA.COM, PADANG – Setelah beredar pemberitaan serta screenshot chat ‘kalau ada yang tembak mati Andre’ di media sosial, hubungan Andre Rosiade dan istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Zuariana, terkesan memanas. Namun berbeda dengan hari ini, kedua Anggota VI DPR RI tersebut hari ini bertemu di Padang, Sumatera Barat. seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Momen pertemuan terjadi di meja makan sebuah restoran di kawasan Rasuna Said, Padang, Rabu (18/12/2019) siang. Nevi datang lebih awal dalam rombongan besar bersama Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Politikus PDIP Aria Bima juga terlihat dalam rombongan itu.

Andre datang sekitar setengah jam kemudian. Ia masuk ruangan dan tersenyum, lalu menyalami masing-masing anggota dewan yang ada di restoran.

Nevi tertawa saat ngobrol dengan Andre

Menjelang makan, terdengar senda gurau. Dalam salah satu adegan, Nevi yang mengenakan pakaian bernuansa merah tertawa lebar. Tidak jelas apa yang dibicarakan, namun Andre dan Nevi tak terlihat ada masalah.

Andre dan Nevi sama-sama berada di Komisi VI DPR RI. Komisi yang membidangi perindustrian, perdagangan, Koperasi UKM, Investasi dan BUMN serta standarisasi nasional itu sedang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sumatera Barat.

sumber : covesia

Baca Juga :  Diduga Pengedar Narkoba, Dua Polisi Di Bengkalis Ditangkap
__Posted on
18/12/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds