Modus Pembantaian Sekeluarga di Deli Serdang

Modus Pembantaian Sekeluarga di Deli Serdang

Modus Pembantaian Sekeluarga di Deli Serdang

AKTAINDONESIA.COM, MEDAN – Dalang pembunuhan sekeluarga secara sadis di Deli Serdang Sumatera Utara 8 Oktober lalu tewas ditembak polisi di Pekanbaru Riau. Senin (22/10), Polisi juga meringkus 2 pelaku lain.

Polisi menyebutkan bahwa pembunuhan terhadap Muhajir, istri dan anaknya itu sudah direncanakan sejak dua hari sebelumnya.

“Pelaku A dengan membawa senjata api rakitan dan R membawa sangkur, lalu mendatangi rumah korban sekitar pukul 23.00 WIB (8 Oktober 2018). Pelaku dilaporkan hilang sejak tanggal 9 Oktober,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin (22/10) sore.

Setibanya di rumah korban, pelaku pura-pura mau meminjam uang.

“Awalnya korban Muhajir dipukul dengan senjata api rakitan, kemudian istri dan anaknya yang terbangun mendengar ribut-ribut diikat dan dilakban para pelaku. Selanjutnya, para korban dibuang ke sungai sekitar pukul 03.00 dinihari,” beber Kapolda.

Sementara, tersangka R yang dihadirkan menangis terisak-isak dan meminta maaf atas pembunuhan sadis yang dilakukannya.

R dan pelaku lainnya mengaku sangat menyesali apa yang telah dilakukannya sehingga menghilangkan nyawa tiga korbannya dalam satu keluarga.

jpnn.com

Baca Juga :  Ini List Nama 100 Kepala Daerah Yang Dijerat KPK

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account