Minas Jaya Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Siak

Minas Jaya Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Siak

Minas Jaya Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Siak

 

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Dalam Rangka memperingati hari jadi kabupaten Siak yang ke-XIX (19) Forkopimda Siak, Mengadakan upacara peringatan itu tepat di lapangan upacara kantor bupati siak, Pada Jumat, (12/10/2018) pagi, upacara dipimpin Langsung oleh Bupati Siak, Drs.syamsuar.Msi.

Dalam kegiatan itu Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Forkopimcam Minas. Di mana Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Siak. berhasil menjadi juara 1 lomba kelurahan dan juara 1 dalam lomba BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat-red) Kelurahan, tingkat kabupaten Siak, tahun 2018.

Atas prestasi ini, Lurah Minas Jaya, Hj.Elfira.S.sos, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang berada di kelurahan. Dikatakannya Juara 1 yang diraih oleh Kelurahan Minas Jaya ini, tidak lepas dari peran serta semua perangkat Kelurahan Minas Jaya, yang membantu, Hingga mampu meningkatkan potensi yang ada di wilayah Kelurahan Minas Jaya. “Terimakasih Warga Minas Jaya, atas dukungan dan partisipasinya untuk memajukan Kelurahan Kita,” Imbuhnya.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap Camat Minas, dan seluruh tokoh yang ikut andil sehingga kelurahan itu mampu meraih Juara 1 untuk se-kabupaten siak.

“Terima kasih kepada pak camat, Bhabinkantimmas, Babinsa, tokoh masyarakat, lPM, karang taruna, RW/RT, PKK dan seluruh masyarakat Minas Jaya. semoga usaha dan kerja keras kita menjadi amal ibadah bagi kita dan mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, wujudkan sosial dan gotong royong ditengah masyarakat,” Pungkas-nya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Siak, Drs.Syamsuar.M.si, yang telah mempercayakan Kelurahan Minas Jaya, menjadi tanggung jawab bersama jajarannya di kelurahan. “Kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja. Baik itu di saat ini maupun yang akan datang,” harapnya.

Baca Juga :  Mandailing Natal Terendam Banjir dan Longsor

Hj.Elfira menegaskan, keberhasilan Kelurahan minas jaya, menjuarai semua itu, tentunya tidak lepas dari peran aktif dan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk memajukan kelurahan.

“Hasil ini tidak bisa didapat tanpa ada partisipasi warga yang menilai. Ini sebagai bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi, Hendaknya, prestasi ini menjadi motivasi kami dan seluruh masyarakat di Kelurahan ini, makanya kami terus berbenah diri untuk menuju yang lebih baik,” sebut Hj.Elfira

Akta Indonesia

leave a comment

Create Account



Log In Your Account