MILAD PARMUSI Ke-19, adakan Jambore Nasional Da’I

MILAD PARMUSI Ke-19,  adakan Jambore Nasional Da’I

MILAD PARMUSI Ke-19, adakan Jambore Nasional Da’I

AKTAINDONESIA.COM, Jawa Barat – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menyelenggarakan Jambore Nasional Dai yang melibatkan 5.000 orang dari berbagai provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian MILAD PARMUSI Ke-19, tema “Keislaman dalam Keindonesiaan, dihadiri seluruh kader Parmusi yang hadir mayoritas generasi di Bumi Perkemahan Taman Nasional Gn Gede Pangrango, Jawa Barat.

Usama Hisyam, Ketua Umum Parmusi mengatakan, kegiatan Jambore Nasional Dai ini sukses terlaksana berkat kemudahan perijinan pihak kepolisian di tengah masa kampanye Pemilihan Presiden.

“Awalnya kita mengira tidak akan diijinkan pihak kepolisian karena dirinya terlibat aksi bela Islam tahun lalu. Hal itu dilihat surat audiensi tak kunjung dibalas bahkan tidak bisa,” katanya di Jawa Barat, Selasa (25/9/2018).

Menurut dia, pembukaan Jambore Dai Parmusi akan dihadiri Kapolri dan Dewan Pembina Majelis Ulama Indonesia (MUI). Meskipun ia pernah meminta Kapolri dicopot dari jabatannya, namun Tito bersedia menerima pada suatu kesempatan pameran.

“Diluar Kapolri impresif, dia mau bertemu saya, jadi bukan saya yang mau ketemu, tapi dia yang mau,” katanya.

Baca Juga :  UPDATE : 1.234 Orang Meninggal Akibat Bencana Gempa-Tsunami Sulteng

jul herman

leave a comment

Create Account



Log In Your Account