Milad 38 Tahun Unilak; Berbakti, Teruji dan Berprestasi

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr.Junaidi.SS., MHum mengatakan Universitas Lancang Kuning sekarang ini berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan Civitas Akademika di Riau.

Secara garis besar Unilak akan membentuk secara kreatif dan mempunyai nilai-nilai dalam membesarkan Unilak.

Rektor juga menyampaikan FKIP akan mendirikan labor Paud dan juga akan menambah Prodi-Prodi baru.

Hal ini dikatakan Rektor dalam acara sempena memperingati Hut Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Gedung Rektorat Unilak, Kamis Siang (11/06/2020).

Sebelumnya Rektor Unilak mengajak seluruh civitas akademika berkeliling Fakultas dalam rangka Sempena Milad Unilak ke 38 pengunaan anjuran Pemerintah yakni protokol kesehatan dari Fakultas ke Fakultas

Rektor Unilak mengatakan semua ini merupakan dari rangkaian Milad Unilak ke -38 yang jatuh pada tanggal 9 Juni 2020. Salah satu rangkaian termasuk Jelajah Kampus.

Dr. Junaidi menginginkan dalam nantinya ada kerjasama tim dalam membangun Unilak juga mengembangkan suasana Unilak secara bersama-sama.

Dalam semarak Unilak ke-38 ini, Rektor Unilak mengangkat tag line “Berbakti Teruji dan Berprestasi”.

Nantinya rangkain semarak Unilak ke-38 ini akan kita adakan berbagai lomba setelah jelajah kampusku terlaksanak hari ini, ungkap Rektor.

Rektor juga menjelaskan ada berbagai lomba yang akan kita laksanakan dengan sistim online dan protokol kesehatan antara lain: lomba pengalaman kuliah di Unilak untuk mahasiswa dan alumni, lomba tik tok, Vlog, ngaji online, lomba pidato untuk siswa SMA, lomba duta unilak (fakultas) encik segak dan encik lawa yang akan kita beri namanya, branded learning, karya jurnalistik tentang unilak dan sinta world serta paling yang berkesan tentang film sejarah Unilak. Rangkaian lomba berorientasi pada promosi dan memberikan manfaat bagi Unilak.

Baca Juga :  Si Kembar Ini Raih Gelar Sarjana Dari Fakultas Hukum Unilak

Semua rangkaian Sempena Milad Unilak ke-38 ini akan kita peringati puncaknya 10 Agustus 2020, ujar Rektor.

Diakhir acara Rektor Unilak melaunching Sempena Milad Unilak ke-38 yang dilanjukan dengan pemukulan Kompang oleh Rektor turut hadir wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr Bagio Kadaryanto, guru besar Unilak Prof.Dr.Syafrani.

Beberapa hari jelang Milad, Lembaga pemeringkat internasional Www.4ICU.ORG merilis peringkat kampus di Indonesia. Untuk PTS di Riau Unilak berada di peringkat 2.

__Posted on
12/06/2020
__Categories
Kampus

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds