Bahagia Tanpa Pacaran Sebelum Halal

AKTAINDONESIA.COM – Januari 2015, aku adalah siswa dari salah satu sekolah ternama di daerahku, siswa yang biasa bisa saja menurutku , aku tidak pintar , tidak cantik , tidak populer. aku bisa masuk di sekolah itu bersyukur dengan keterbatasan dari kemampuanku dalam bidang akademik . Aku sekarang duduk di  kelas 12 IPA .

Mahasiswi

Biasa kata muda mudi di daerahku masa putih abu abu adalah masa dimana virus merah jambu merasuk dengan kuat ke setiap fikiran dan kebiasaan siswa sepertiku . Ya , masa itu aku mulai terkena virus merah jambu tersebut .

Desember 2015, aku mengikuti event besar dalam suatu pramuka , banyak cerita bahwasannya dalam pramuka ini ada namanya cinta sebtas patok tenda , cinta ketika tenda di dirikan dan berakhir karena pembongkaran patok tenda. aku tak tertarik dengan cerita itu , aku berfikiran bahwa itu hanyalah mitos belaka, toh aku sudah sekian lama mengikuti organisasi kepramukaan aku juga tak pernah merasakan cinta sebtas patok tenda yang ada cinta setelah perkemahan biggrin.

singkat cerita setelah aku mengikuti event tersebut aku menemukan sesosok lelaki yang membuatku tercengan , dia indah kulihat , mata dan senyumnya mengalihkan dunia ku , ya aku jatuh cinta dengannya.

Reno namanya , dia adalah salah satu pelatih dari sangga pramuka lainnya , dia tinggi kira kira 178 cm , beratnya 78 kg kurang lebih , kulitnya sawo matang . ntah kenapa aku terus memandanginya , sampai sampai acara itu selesai aku tak sempat mennanyakan  dimana rumah dan apa saja semua tentangnya.

Singkat cerita ditahun pertengahan tahun 2016 kami dipertemukan dan mulai menjalin hubungan ( pacaran ).awal pacaran ya kami baik” saja dan saling membagi perhatian satu dengan yg lain,selanjutnya dengan bulan bulan berikutnya sikap dia mulai memudar untuk aku , perhatian dan chat nya juga tidak intens . membuat aku semakin tidak karuan mulai galau galauan yang lagi hits pada zamannya. lebih memilih untuk tidak membaca alquran dan memilih mendengarkan lagu lagu galau , menyendiri di kamar dengan menangisi hal hal yang tak penting menurutku sekarang , tetapi itu adalah hal yang melegakan bagi ku.

1 tahun sudah kami menjalani hubungan yang di larang Allah tersebut , aku di putusi dan dia berpaling ke wanita lain, saat itulah aku hampir gila.

Disitu lah aku mulai sadar bahwasannya pacaran tidak ada gunanya,Dan mulai detik itu Aku ( FEBRI) putuskan untuk HIJRAH Dan ISTIQOMAH.

Deri Syaputra

leave a comment

Create Account



Log In Your Account