Kolom

Mempercantik Ibu Kota Rokan Hulu

AKTAINDONESIA.COM – Banyak cara yang dilakukan oleh pemerintah daerah rokan hulu untuk memperindah ibu kota rokan hulu yaitu kota pasir pangaraian. Salah satunya yaitu dengan melakukan  pengecatan tiang lampu taman dan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di sekitar Ibu kota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

Pengecatan tiang lampu yang saat ini sedang dilakukan oleh pekerja dari CV Angek Posom itu sudah mendekati finishing dilapangan.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Masbowo ST menjelaskan, Rabu (28/11) pelaksanaan kegiatan pengecatan ulang tiang lampu taman dan PJU itu, progresnya sudah mencapai 90 persen.

“Pengecatan tiang lampu itu dilakukan di sekitar Komplek Pemda Rokan Hulu dan ruas Jalan Tuanku Tambusai-Diponegoro Pasir Pengaraian,” papar Bowo menjelaskan.

Pengecatan tiang lampu taman itu sengaja dilakukan dalam rangka memperindah Ibukota Rokan Hulu Pasir Pengaraian. Karena sejauh ini kondisi tiang lampu itu sudah banyak yang berkarat dan warnanya mulai memudar.

Koordinator pekerja dari CV Angek Posom Irwan Oje mengungkapkan, pekerjaan pengecatan ulang tiang lampu taman dan PJU itu akan selesai menjelang akhir tahun 2018.

Kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah rokan hulu ini banyak pendapat apresiasi dari warga kota pasir pangaraian.”Dengan dilakukannya pengecetan tiang listrik ini dapat membuat kota pasir pangarain menjadi lebih indah lagi,serta bisa menarik wisatawan untuk datang ke kota pasir pangaraian”,Ujar mas Pandu panggilan akrabnya yang juga merupakan warga kota pasir pangaraian yang sedang menempuh pendidikan strata satu disalah satu universitas swasta dipekanbaru.

Baca Juga :  5 Perilaku Muslimah Cantik Yang Patut Dicontoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *