Hukrim

Masalah Parkiran, Pria di Banyuasin Tewas Dibacok

AKTAINDONESIA.COM, BANYUASIN – Alex Sebirata (30), terlibat duel di Pasar Talang Kepala, Banyuasin, Sumsel. alex diduga tewas setelah ribut masalah lahan parkir.

Loading...

“Kejadian tadi pagi, korban tewas setelah duet dengan pelaku yang saat ini sedang kita lidik,” ujar Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Pinem, Rabu (31/7/2019).

Dikatakan Yudhi, korban dan pelaku duel setelah tibut masalah lahan parkir. Tidak hanya itu, keduanya bahkan sudah lama saling dendam dan sudah sering terlibat keributan.

“Perkelahian Alex dan Dedi alias Gonjes ini disebabkan rebutan lahan parkir, ada dendam lama sehingga Alex meninggal. Luka bacok leher dan tangan,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolsek Talang Kepala Kompol Irwanto menyebut antara korban dan pelaku sudah saling kenal. Bahkan di antara keduanya pernah berkelahi.

“Iya saling kenal, mereka ini juga pernah ribut masalah lahan parkir. Mungkin itu, karena dendam korban dan pelaku duel,” kata Irwanto.

Diketahui Alex tewas Pukul 06.20 WIB di pasar Mega Asri, Talang Kepala. Saat itu, ibu kandung korban Zaimah diberi tahu jika sang anak bersimbah darah dibacok pedang samurai oleh dua orang.

Saat ditemukan, korban mengalami luka bacok di tangan, leher dan perut. Bahkan kedua tangan diketahui putus dicincang pelaku.

“Pelaku belum diketahui apakah ada dua orang atau satu orang. Menurut saksi di lapangan satu orang, tapi ini masih terus kita dalami untuk mengejar pelaku yang kabur setelah kejadian,” tutup Irwanto.

Loading...
Baca Juga :  Akibat Oknum Salah Tangkap, 1 Jiwa Melayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *