Mapolsek Bendahara Aceh Tamiang di Bakar Masa

AKTAINDONESIA.COM, ACEH TAMIANG – Sekitar 300an orang masyarakat melakukan aksi pembakaran di  kantor Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa Siang (23/10).

PropellerAds
Loading...

Pasalnya mereka melempiaskan aksi kekecewaan masyarakat setelah warga dari Desa Tanjung Keramat Kec. Banda Mulia yang ditangkap oleh Polsek Bendahara beberapa waktu lalu dan pelaku meninggal selama ditahanan Mapolsek Bendahara.

Akibat kejadian tersebut sebagian kantor Polsek terbakar, bahkan mobil dinas / patroli kepolisian yang terparkir di halaman mapolsek juga tidak luput dari amukan api akibat dibakar masyarakat.

Dandim memerintahkan Danramil dan anggota untuk membantu polsek untuk menenangkan masa, dan meminta bantuan dinas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobakaran api yang melalap bagian depan kantor Mapolsek tersebut. mobil Pemadam kebakaran yang datangpun dihalau masa hingga tidak bisa menghampir ke lokasi.

Namun hingga berita ini diturunkan pengrusakan dan pembakaran terus terjadi dan pewarta belum dapat untuk berkomunikasi dengan Kapolsek karena belum bisa tersambung dengan panggilan ponsel Kapolsek.

Loading...
Baca Juga :  Bus Kurnia Ludes Terbakar di Pidie - Aceh
__Posted on
23/10/2018
__Categories
Nasional

Author: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds