sport

Manchester United Pecat Mourinho

AKTAINDONESIA.COM, MANCHESTER – Manchester United resmi memecat manajer Jose Mourinho karena prestasi buruk tim Setan Merah itu selama musim laga tahun ini, kata klub Liga Utama Inggris itu, Selasa (18/12).

Loading...

“Manchester United mengumukan bahwa manajer Jose Mourinho sudah meninggalkan klub segera,” kata Man United dalam pernyataanya seperti dikutip Reuters.

“Klub mengucapkan terima kasih atas hasil kerjanya selama bergabung dengan Manchester United and mendoakan agar sukses di masa mendatang.”

“Manajer sementara akan ditunjuk hingga akhir musim ini, sementara klub melakukan proses rekrutmen untuk posisi manajer baru.”

Manchester United hanya berada di peringkat keenam Liga Utama Inggris dengan mengantongi 26 poin dari 17 laga, menurut laporan Reuters.

Dilansir kantor berita AFP, laga terakhir yang ditangani pelatih Portugal berusia 55 tahun itu adalah pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool pada Minggu (16/12). Man United menyerah di tangan Liverpool, yang memimpin klasemen Liga Utama Inggris, dengan skor 1-3. Dengan kekalahan itu, Manchester United tertinggal 19 poin dari lawan-lawan mereka.

Loading...
Baca Juga :  Guardiola Tak Pernah Coba Datangkan Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *