Makacha Bakery Ala Kawula Muda

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU — Makacha Bakery yang telah berdiri pada tahun 2017 telah hadir di tengah Kota Pekanbaru Riau, ini sangat cocok untuk kalangan muda dan keluarga selain itu juga disediakan 5 varian minuman diantaranya adalah Ada Kopi Susu, Teh, Leci sama Choklat.Untuk kue yaitu Display Roti, Donat Prozen, Donat isi Prozen, dan menjaga kualitas bagi masyarakat dan pelanggan yang ingin menikmati silahkan datang kesini.

Makacha Bakery dibuka mulai pada Pukul 08.00 – hingga jam 10 malam, bertempat di Jalan Inpres no.12 berdekatan dengan Pangkalan AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Muhammad Agramansyah sebagai PR” Tahun 2018 jadi Younug Interprrenship mendapat yg terbaik di Pekanbaru, tahun 2019 jadi perwakilan dari 22 UMKM di Indonesia yg dibawahi oleh kepariwisataan di Selangor Malaysia, Makcaha ini satu-satunya di Riau dan tiga diantara di Sumatera dengan Bolu Kembojo.

Dengan lounching Makacha ini, Kedepan kita juga akan berusaha ekspor keberbagai negara karena negara lain suka dengan bolu kembojo dengan varian-varian lainnya.

Harapan kita semoga Makacha semakin berkembang, dan kita akan juga mengekspor untuk jenis makanan agar terekenal di seluruh dunia,.tutupnya.

 

Makacha Bakery Jalan Inpres No. 12 Dibuka Pukul: 08 – 22.00 Wib

Loading...
__Posted on
26/07/2020
__Categories
EKONOMI & BISNIS

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds