Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk

Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk

Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk

 

AKTAINDONESIA.COM, SIDOARJO – Isnaini Agnien Syahira (18), warga Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo tewas tertabrak truk di Jl Raya A Yani, tepatnya di depan Mako Arhanude, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (6/10).

Kecelakaan yang menimpa seorang mahasiswi itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3029 VS berboncengan melaju dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

Ketika itu, korban akan mendahului truk gandeng nopol P 9510 UE yang dikemudikan Ahmad Sugiono (37), warga Kalisari, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo dari samping kiri.

Nahas, motor yang dikemudikannya selip, hingga menyebabkan korban jatuh ke kanan. Tak pelak, korban tertabrak ban belakang sebelah kiri truk.

“Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya yang dibonceng, tangannya terlindas sehinga mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit,” cetus Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi, Sabtu (6/10) seperti dilansir Bangsaonline.com.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

“Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolresta Sidoarjo,” pungkasnya

Baca Juga :  PMII Rekrutmen Anggota di STMIK Handayani Makassar

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account