Mahasiswi Cantik Luka Parah Usai Tabrak Kantin Kampus

Mahasiswi Cantik Luka Parah Usai Tabrak Kantin Kampus

Mahasiswi Cantik Luka Parah Usai Tabrak Kantin Kampus

AKTAINDONESIA.COM, BANDAR LAMPUNG – Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL), Ade Cindy Veronica (20) mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu, 28 Oktober 2018 pagi.

Warga Kalianda, Lampung Selatan ini menabrak kantin Tahu Gregges di depan kampus Akbid Panca Bakti, Jalan ZA Pagar Alam, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Dalam kejadian itu, Cindy mengalami luka cukup parah. Dara berwajah cantik ini sudah menjalani perawatan di RS Advent, Bandar Lampung.

Cindy menjelaskan, saat itu dirinya hendak menghadiri ospek di kampusnya. ”Ospek itu kan dimulai jam enam. Kita mahasiswa baru diminta datang pada jam tersebut,” jelas Cindy saat ditemui di IGD RS Advent.

Saat itu, kakak tingkatnya sudah menelepon Cindy berkali-kali untuk segera datang ke kampus.

Karena merasa terlambat, mahasiswa baru ini pun memacu mobil Honda Brio B 2706 KKQ miliknya dengan kecepatan cukup tinggi.

Cindy mengaku, saat itu memacu mobilnya dengan kecepatan 80-100 km per jam.

Ketika melintas di depan kampus Akbid Panca Bakti, entah kenapa Cindy tiba-tiba membanting setir dan langsung menabrak kantin.

“Saya gak ngantuk kok. Saya kan menginap di rumah Kak Deka. Jam lima saya udah bangun. Setelah bangun, saya ketiduran lagi,” katanya seperti dilansir Tribun Lampung.

Seusai menabrak kantin, Cindy sempat tak sadarkan diri. Ia mengalami luka pada lengan kiri dan kaki.

Saat diperiksa oleh dokter, kaki kanannya sulit digerakkan.

”Sudah dirontgen, tapi belum sempat dibaca. Tapi, memang kaki kiri sulit digerakin dan saat disentuh sakit,” tambah mahasiswi yang indekos di kawasan Pahoman ini.

Baca Juga :  Mobil BPBD Jember Nyemplung Sungai

Sementara itu Septi, karyawan Rumah Makan Ayam Geprek Samsung yang berada di seberang kampus Akbid Panca Bakti, mengaku tidak tahu persis kejadian tersebut.

Setiba di rumah makan, ia melihat lokasi kejadian sudah ramai. Menurut Septi, korban mengalami luka cukup parah.

Pasalnya, korban tampak tak berdaya dan dibopong untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Tadi itu saat saya datang ke warung sudah ramai. Saya lihat ada cewek yang dibopong. Korban terlihat lemas dan gak bisa apa-apa lagi,” katanya.

Pengemudi mobil Honda Brio B 2706 KKQ warna abu-abu ini menabrak sebuah kantin di depan kampus Akademi Kebidanan Panca Bakti di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung.

Akibatnya, mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan. Sementara pengendara mengalami luka.

Maulana Yusuf, saksi mata, mengatakan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Advent.

Pria yang mengenakan kemeja bertulisan BEM Fakultas Hukum UBL itu mengatakan bahwa Cindy adalah mahasiswi UBL. ”Cindy anak baru di UBL. Orangtuanya dari Kalianda mau ke sini,” katanya

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account