Edutech

Mahasiswa STMIK Handayani Makassar Gelar ‘DESKTOP’

 

AKTAINDONESIA.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-MAINFORAKSI) STMIK Handayani Makassar gelar pengkaderan Dasar Estafet Kreativitas Teladan Orang Profesional (DESKTOP) Minggu(14/10/2018).

HM-MAINFORAKSI STMIK Handayani Makassar Gelar pengkaderan DESKTOP

Kegiatan ini merupakan prosesi rekruitmen kader di HM-MAINFORAKSI STMIK Handayani Makassar.

Pengkaderan ini memadukan aktivitas indoor dan outdoor yang berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 10-14 Oktober 2018, kegiatan indoor di diadakan dikampus STMIK Handayani Makassar selama 3 hari dan outdoor di Malino selama 2 hari.

Dengan mengusung tema “Membangun kesadaran dalam diri kader dalam upaya mengembalikan khittah dan citra HM-MAINFORAKSI” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa baru HM-MAINFORAKSI tentang ruang lingkup HM-MAINFORAKSI dan organisasi.

Yang di rekrut ini, kelak akan menjadi pelanjut estafet kepemimpinan yang terus mengibarkan panji-panji kebesaran HM-MAINFORAKSI. Ujar Brigita (Ketua Panitia)

Armin Agus selaku Ketua Umum mengatakan bahwa dengan penuh rasa syukur dan bangga kami sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar HM-MAINFORAKSI angkatan 2018 dan juga kepada pengurus tetap loyal bermainforaksi karena kami butuh kualitas bukan kuantitas.

“Kita meyakini bahwa kehadiran adik-adik semua adalah pilihan terbaik yang telah dirancang dalam skenario Allah SWT”.

Kaderisasi di lembaga HMJ menjadi sangat strategis untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dan keorganisasian bagi mahasiswa HM-MAINFORAKSI yang tidak selalu bisa dihadirkan di institusi layanan akademik. Tambahnya. / (Rfy)

Baca Juga :  Aplikasi Ini Bantu Mengetahui Pasangan Anda Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *