LP3NKRI Siap Jalin Kemitraan Dengan Pemkab.Bengkalis

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS– Menjelang pelantikan lembaga pemantau penyelenggaraan Pemerintahan negara kesatuan republik indonesia (LP3NKRI) Cabang Bengkalis, berbagai persiapan dilakukan diantaranya dengan melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi pengurus.

Ketua pengurus LP3NKRI Irwan SE kepada media menjelaskan bahwa LP3NKRI hadir di bengkalis berusaha menjadi mitra pemerintah dalam upaya menegakkan pemerintah bengkalis yang bersih, dan adil dalam rangka mewkesejahteraan masyarakat Bengkalis.

“Ini merupakan pertemuan silaturahmi pengurus lembaga LP3NKRI dalam rangka konsolidasi dan koordinasi mengenai persiapan pelantikan pengurus, kita berharap kehadiran LP3NKRI di bengkalis kedepan akan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, adil dan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Ujar Irwan, Minggu, (1/9/2019).

Senada dengan sekretaris LP3NKRI, Yoma, mengatakan LP3NKRI siap menjadi pemantau dan menawarkan solusi seandainya masyarakat membutuhkan semisal medisoator jika ada pihak-pihak yang bersengketa.

Bertempat di rumah kediaman Irwan  selaku ketua LP3NKRI Cabang bengkalis di jalan bantan hadir seluruh pengurus terdiri dari sekertaris, bendahara, serta kepala-kepala bidang organisasi.

Baca Juga :  Seorang Kakek Pasrah Saksikan 2 Cucunya Tewas Dilahap Api
__Posted on
02/09/2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds