Lion Air Tabrak Tiang Listrik Bandara Fatmawati

Lion Air Tabrak Tiang Listrik Bandara Fatmawati

Lion Air Tabrak Tiang Listrik Bandara Fatmawati

AKTAINDONESIA.COM, BENGKULU – INSIDEN kecelakaan pesawat yang melibatkan maskapai penerbangan Lion Air kembali terjadi pada Rabu (7/11/2018) malam.

Pesawat Lion Air JT633 rute Bengkulu – Jakarta menyenggol tiang listrik di Bandara Fatmawati Bengkulu sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian ini kemudian viral di media sosial Facebook setelah beberapa akun mengunggah foto dan video insiden kecelakaam pesawat tersebut.

“Pesawat Lion numbur tiang lampu Bandara Fatmawati Bengkulu. Kejadian sekitar jam 19.00 sekarang,” tulis akun Bos Muda II, 34 menit yang lalu.

“Insiden sayap pesawat Lion air menabrak tiang di bandara Fatmawati Bengkulu. Penerbangan Bengkulu-Jakarta dibatalkan,” tulis akun Irsan Hidayat, 46 menit yang lalu.

“Pesawat Lion naberak tiang di depang Ruang Vip Bandara Fatmawati Bengkulu,” tulis akun Aprianto Rossi, sekitar satu jam yang lalu.

Berdasarkan unggahan foto dan video di Facebook, pesawat Lion Air yang menyenggol tiang listrik memiliki nomor registrasi PK-LGY.

Pesawat tersebut dijadwalkan berangkat dari Bandara Fatmawati Bengkulu menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Jakarta pada pukul 18.20 WIB.

Warta Kota kemudian mengklarifikasi insiden ini kepada Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communication Strategic Lion Air.

“Mau konfirmasi kejadian di Bengkulu ya? Benar. Stand by ya!” ujar Danang Mandala Prihantoro singkat.

Baca Juga :  Da'i Perlu Kuasai Bahasa Inggris

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account