News

Lion Air Jakarta – Pangkal Pinang Hilang Kontak

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerjanto Tjahjono membenarkan pihaknya sudah mendaptkan peringatan atau allert terkait hilangnya kontak pesawat Lion Air JT-610 rute Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta-Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10) pagi.

“Kita sudah dapat allert pesawat Lion Air Jakarta-Pangkalpinang hilang. Harusnya pesawat itu sudah landing, tapi hilang kontak,” kata Soerjanto kepada CNNIndonesia.com, Senin (29/10).

Saat ini, pihaknya sudah mengontak berbagai pihak, termasuk Basarnas untuk segera melakukan upaya penyelamatan. KNKT, kata dia, sudah mengirim tim ke titik lokasi pesawat kemungkinan jatuh atau hilang kontak.

“Kita sudah kirim tim ke lokasi di Pluit. Ke arah utara Pluit,” tegas Soerjanto.

Sebelumnya, juru bicara Lion Air Danang Mandala Prihantoro membenarkan salah satu pesawat Lion Air hilang kontak.

“Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan semua pihak untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,” kata Danang kepada CNNIndonesia.com.

Upaya komunikasi terus diupayakan dengan seluruh pihak termasuk dengan para kru lion air.

Info hilang kontaknya pesawat Lion Air tersebut sudah tersebar di media sosial. Termasuk kemungkinan titik koordinat lokasi hilang kontaknya pesawat tersebut.

Baca Juga :  ABG Pemotor 'Cengtri' Nyelonong ke Tol Tomang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *