Laskar Merah Putih Perjuangan Tolak RUU HIP

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Ditengah berlangsungnya konprensi pers yang dilakukan Laskar Merah Putih Perjuangan di Gedung Nusantara III DPR RI yang dipimpin langsung oleh ketum DPP LMP Perjuangan D. Yusad Regar.

Ketua umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia budi Wahyudin Syamsu juga berpartisipasi hadir dan memonitoring kegiatan LMP yang menolak keras terhadap RUU Haluan Ideologi Pancasila.
Budi Wahyudin Syamsu mengapresiasi seluruh kegiatan yang berjalan kondusif dan semua mengacu kepada gerakan moral Kebangsaan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia tetap dalam tatanan ketentraman dan kebhinekaan di bawah Naungan Pancasila dan undang undang dasar 1945,

Pancasila sebagai falsafah hidup berbangsa dan bernegara tak perlu dikutak kutik lagi dia sudah merupakan bagian dari pandangan hidup masyarakat Bangsa Indonesia ini, Jadi dengan kata Lain Pancasila adalah harga Mati.

Politik memang memanas kembalinya isue bangkitnya komunis di Indonesia menjadi hembusan para pihak yang ingin mengacaukan ketenangan dan kedamaian kita selaku Bangsa yang cinta kebhinekaan, bisa jadi hal politik ini untuk melemahkan persatuan dan kesatuan.

Tapi kami yakin dengan tegaknya Merah Putih Garuda Pancasila yang ada didalam dada setiap generasi muda akan dapat menangkal semua rong rongan yang ada.

Pancasila didirikan oleh para pendahulu kita sebagai bagian sejarah yang tidak terpisahkan dari perjuangan Bangsa dan Rakyat Indonesia untuk itu perlu kaji ulang dari RUU Haluan Ideologi Pancasila jangan sampai masyarakat dan para pelaku sejarah dapat tersinggung dengan hal yang tidak kita inginkan, ini akan berpengaruh pada sebuah tatanan dan perubahan bila rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila itu terus bergulir dan dilanjutkan, maka disini dimohonkan Sikap tegas Pemerintah dan seluruh Elemen Bangsa untuk tetap menghargai sejarah Pancasila beserta nilai nilai luhur yang terkandung dalam sila silanya.

Baca Juga :  Novel Bamukmin Sebut Film The Santri Sesat

Maka Gerakan menolak rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila yang di gagas oleh Lasykar Merah Putih Perjuangan mendapat apresiasi dari semua pihak termasuk kami dari Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia.

JULI 2020

__Posted on
07/07/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds