Lagi lagi Ustadz dianiaya

AKTAINDONESIA.COM, Kampar- Kamis 29 oktober 2020 telah terjadi pemukulan terhadap seorang ustadz selaku tenaga pendidik Pondok tahfizh Darul Mukhlasin desa karya indah kecamatan tapung Kampar.
Kronologi kejadian pada saat dua orang ustadz salah satunya bernama sutriyo alias zikri sedang duduk santai dimusholla pondok tahfizh darul mukhlasin, tiba-tiba didatangi tiga orang laki- laki paruh baya salah satunya adalah warga sekitar tanpa gelagat yang baik. Ustadz kaget namun tetap tenang dan menyambut tiga orang tersebut dengan baik. Namun dengan sikap arogannya mereka malah mengambil rotan yang biasa dipakai untuk mengajar ngaji digunakan memukuli ustadz dengan beringasnya. Tidak hanya sampai disitu mereka juga menendang ustadz tersebut dan menarik jenggotnya sambil mengucapkan kata-kata cacian dan penghinaan bahkan diusir. Akibat perbuatan tersebut kondisi ustadz sutriyo alias zikri mengalami luka memar dan trauma yang mendalam.

Ustadz korban penganiyaan

Pihak pondok tahfizh tersebut melalui kuasa hukum M. Tahang SH,MH melaporkan kejadian tersebut ke POLDA Riau yang diterima langsung BRIPKA Edi Mulya SH. Terhadap laporan tersebut POLDA Riau akan menindak lanjuti laporan tersebut.
Pada saat kami menemui pihak pondok, mereka berharap agar pelaku segera bertaubat dan diberikan hukuman yang setimpal. Dok. Damar

Baca Juga :  Dilaporkan Menista Agama, UAS Mengklarifikasi
__Posted on
09/11/2020
__Categories
News

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds