Kurikulum Mulok Budaya Melayu SD/SMP Segera Ditetapkan

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Pasca ditandatangani kurikulum muatan lokal Budaya Melayu (Mulok) oleh gubernur Riau disambut gembira oleh para penggagas,salah satunya adalah Dr.Junaidi yang juga wakil rektor I Universitas Lancang Kuning.

Saat temui untuk diminta tanggapan ,ia merasa berbangga hati dan bersyukur kurikulum ini di tandatangani oleh gubernur.Senin(12/09).

“Kita apresiasi komitmen Pak Gubernur yang mengesahkan kurikulum SMA. Ini adalah perjuangan yang tak pernah berhenti untuk menetapkan kurikulum muatan lokal budaya Melayu,” Ujarnya.

Junaidi juga mengharapkan Bupati dan Walikota di Riau juga menggesa menetapkan kurikulum Mulok SD sederajat dan SMP sederajat.

“Kita sangat mengharapkan para bupati dan walikota di Riau untuk segera menetapkan kurikulum Mulok Budaya Melayu Riau di tingkat SD sederajat dan SMP sederajat,” harap Junaidi.

Seperti diketahui gubernur Riau Drs. Syamsuar telah menandatangani kurikulum muatan lokal Budaya Melayu tingkat SMA/SMK/ sederajat, rencana ini telah ia sampaikan saat sidang paripurna HUT Riau, empat hari lalu

Baca Juga :  Drs. Sri Sakti, Ketulusan Seorang Pendakwah Menuju Parlemen
__Terbit pada
12/08/2019
__Kategori
Edutech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds