Nasional

Krishna Murti : Telah Terjadi Kudeta Tak Berdarah

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Ketua Umu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya, Mundurnya Gubernur Sumatera Utara (Sumut) itu dari orang nomor 1 di PSSI menuai reaksi dari Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti.

Lewat akun Instagramnya, Minggu (20/1/2019) dia mengunggah foto bersama kucing. Meski tak menyebutkan satu namapun dalam tulisannya, namun secara tersirat, Krishna menyindir seseorang.

Dia bahkan menyebutkan lengsernya Edy sebagai kudeta tak berdarah. “Karena skrg mbahnya Bakpia sdh jd raja. Telah terjadi Kudeta tak berdarah. Kucing saya saja tau siapa mbahnya bakpia,” ungkapnya.

“Mbah, yg kamu lakukan itu jahat, nakut2in voters seolah2 kalau bukan kamu yg jd raja kucing, kucing voters akan dikandangin semua karena semuanya pernah makan ikan asin. Padahal kamu biang makelar ikan asin. Kamu yg bagi2 ikan asinnya,” lanjutnya.

Dia juga menegaskan bahwa orang yang dikudeta adalah orang baik. “Percayalah mbah, Allah maha mengetahui.. Orang baik di kudeta oleh si mbah Bakpia kucing garong #kmupdates (ini obrolan pagi sama kucing tentang si mbah Sri galak berbulu kucing),” bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edy Rahmayadi mundur dari ketua umum PSSI tepat di Kongres Tahunan PSSI 2019 di Bali, Minggu (20/1/2019). Kini, Joko Driyono dan Iwan Budianto yang memegang tapuk pimpinan PSSI.

Sumber: pojoksatu.id

Baca Juga :  Kalajengking Masuk ke Kabin Pesawat Lion Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *