KPK OTT Bupati Cirebon, Doa Masyarakat Terkabul

AKTAINDONESIA.COM, CIREBON – Forum Aktivis Muda (FAM) Cirebon Raya sujud syukur usai Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK.Sejumlah orang tersebut Sujud syukur di depan pendopo atau rumah dinas bupati.

PropellerAds
Loading...

“Ini doa masyarakat Cirebon yang terkabulkan. Kurang lebih sudah empat tahun lamanya kita ingatkan agar bupati Sunjaya menjalankan roda pemerintahan yang benar,” kata Koordinator FAM Cirebon Raya, Ivan Maulana, di depan Pendopo Cirebon, Jl Kartini, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya Sunjaya tak pernah mendengar kritik para aktivis. Ivan juga menyoroti kebijakan bupati dalam rotasi dan mutasi jabatan.

“Rotasi dan mutasi tak dijalankan semestinya. Saya punya datanya, selama (Sunjaya) menjabat sudah 21 kali melakukan rotasi dan mutasi. Artinya setahun itu empat kali,” tuturnya.

“Itu (jual-beli jabatan) sudah menjadi rahasia umum. Banyak pejabat yang mengeluh, karena terjadi proses transaksional,” ucap Ivan.

Sunjaya Purwadi Sastra ditangkap KPK karena diduga menerima suap terkait jual-beli jabatan.

“Terkait dengan jual beli jabatan,” ujar Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan.

Loading...
Baca Juga :  Suryadman Gidot, Bupati Bengkayang yang Kena OTT KPK
__Posted on
25/10/2018
__Categories
Hukrim

Author: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds