Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta Telah Diputus PKPU

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta Debitur PKPU didirikan pada tanggal 27 September 2012 dengan izin Kementerian Kpperasi No 430/BH/XII.I / I.829.31/XI/2012

Di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat melaksanakan sidang kasus PT Indosurya Cipta dimana PN Jakpus memberikan solusi dengan minta diganti dan minta dikembalikan uang nasabah .sementara menurut pengacara saat ditemui diruang sidang ruang Suryamaja 4. Rabu 13/17/2020.
Saat sidang PT. Indosurya Cipta dikonfirmasi awak media menyampaikan , sebagai pengacara Indosurya Cipta Leonard Simanjuntak SH. MH. Advocat senior ini akan segera lakukan voting menurutnya voting bahwa voting merupakan solusi terbaik sebelum putusan hari Jumat ini. penetapan majelis atau Leon juga berharap agar kasus Indosurya Cipta tidak berlarut larut ujar nya ke awak media.

Berdasarkan pengacara senior dari pihak PT Indosurya Cipta menyebut bahwa dirinya sebagai advocat Kuasa Hukum Kreditur Indosurya Cipta Leonard Pitara Guru Simanjuntak SH MH, mengapresiasi Indosurya Cipta memberikan proposal .penawaran yang jauh lebih baik dan kehadiran Pak Henry Surya dapat diartikan sebagai itikad baik dari Pihak Indosurya.dan Leonard juga mengaharapkan doa agar kasus ini segera tuntas.

menurut ketua koordinator karyawan Eko ,bahwa saat ini karyawan indosurya masih menunggu hasil sidang dan menunggu voting apabila abstain artinya belum menyetujui dan jangan sampai ribuan karyawan di PHK masal karena kasus ini tukas Eko.ke awak media harapan nya agar pihak pengadilan segera putuskan sidang ini dengan seadil adilnya dan tidak merugikan karyawan serta apabila adanya PHK masal Indosurya harus penuhi semua tuntutan karyawan dan bayarkan semua pesangon tegas eko, saat di temui awak media di pengadilan Jakarta pusat pagi ini 08/07/2020.

Baca Juga :  7 Orang Tahanan Di Polres Semarang Kabur
__Posted on
09/07/2020
__Categories
Nasional
2

Author: Akta Indonesia

2 comments on “Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Cipta Telah Diputus PKPU”

  1. Semoga permasalahan ini cepet selesai,,pihak indosurya semoga mempunyai itikad baik untuk memenuhi kewajibannya dan karyawan serta nasabah pun mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya

  2. Kami diphk ksp indosurya dengan SE dikirim lewat Wa grup dan buram. dan kami tetap bersatu dari sabang sampai merauke disetiap cabang Ksp Indosurya memperjuangkan hak kami sesuai UU ketenaga kerjaan. salam 1 komando 1 tujuan 2 x pmtk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds