Nasional

Konsolidasi Organisasi, IKMI Riau Terima Kunjungan IKMI Indragiri Hilir

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Koordinator Wilayah (Koorwil) Riau merupakan lembaga sosial keagamaan sebagai pemersatu umat di negeri lancang kuning, Propinsi Riau.
IKMI memberikan pembinaan dalam pengelolaan masjid sebagai sentral syiar agama terhadap masyarakat. Distribusi mubaligh dilakukan oleh lembaga ini sudah hampir setengah abad bahkan lembaga ini juga melakukan pembinaan masyarkat hingga daerah-daerah terpencil dengan mengutus da’i-da’inya ke pelosok propinsi ini.

Loading...

Sebagai oraganisasi sosial kebanyakan tentunya IKMI juga punya jejaring keorganisasian pada seluruh Kabupaten / Kota yang ada di Riau.

Penyerahan Plakat Kenang-kenangan dari IKMI Inhil Kepada IKMI Riau

Konsolidasi organisasi terus dilakukan secara berkala untuk membangun dan mengembangkan lembaga ini demi kesejahteraan masyarakat khusunya disegi mental dan ilmu agama.

Sebagaimana konsolidasi yang dilakukan oleh IKMI Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dengan IKMI Koorwil Riau. acara dalam bentuk temu ramah ini berlangsung sekitar satu jam di Kantor IKMI Riau, Gedung Mahlighai Masjid Jl. Todak Pekanbaru.Kamis (15/11).

Kedatangan Ketua IKMI Indragiri Hilir(Inhi) H. Sumardi, S.Ag, MSi beserta rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Umum IKMI Koorwil Riau, Ustadz Drs. Sri Sakti dengan jajaran pengurusnya, tampak hadir juga Ketua Umum Dewan Dakwan Islamiyah Indonesia (DDII) Propinsi Riau Drs. H. Mukni.

Dalam kunjugan singkat dan penuh keakraban tersebut Sekretaris Umum IKMI Riau Drs. Sri Sakti memberikan mengapresiasi atas kehadiran IKMI Indragiri Hilir serta beberapa wejangan disampaikan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kunjugan rombongan IKMI Indragiri Hilir disini (Kantor IKMI Riau), banyak hal yang telah dilakukan dalam pengembangan program organisasi di Indragiri Hilir khususnya namun semua yang suda dilakukan tentu perlu ditingkatkan sehingga masyarakat sebagai objek sekaligus subjek dakwah umat akan merasakan kehadiran kita sebagai lembaga pemersatu umat, yakinlah apa yang diperbuat akan dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Drs. Sri Sakti di Kantornya, Kamis, (15/11).

Diakhir pertemuan Ketua Umum IKMI Wilayah Daerah Indragiri Hilir menyerahkan plakat kenangan-kenangan kepada IKMI Riau yang diterima oleh Sekretaris Umum IKMI Riau Drs. Sri Sakti yang disaksikan oleh Ketua Umum Dewan Dakwan Islamiyah Indonesia (DDII) Riau Drs. H. Mukni.

Loading...
Baca Juga :  Kronologi Pemukulan Kader PBB Soal Dukungan Pilpres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *