Kisah Haru Melahirkan dibawah Tenda Pengungsian Korban Gempa Palu

Kisah Haru Melahirkan dibawah Tenda Pengungsian Korban Gempa Palu

Kisah Haru Melahirkan dibawah Tenda Pengungsian Korban Gempa Palu

 

AKTAINDONESIA.COM, PALU – Seorang ibu terpaksa harus melahirkan bayinya dibawah tenda pengungsian pasca gempa dan Tsunami menerjang kota Palu dan sekitarnya Jum’at lalu. Di tengah hiruk pikuk dan kesedihan berada di tenda pengungsian pasca gempa dan tsunami melanda kebahagian kecil itu datang, Minggu (30/9).

Mereka melahirkan seorang bayi mungil dan lucu dibawa tenda pengungsian dengan bantuan yang diketahu salah seorang Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia, dr.Fadli Ananda Sp.OG.

Melahirkan dibawah tenda pengungsian

Dari pantauan INIKATA.com, dimana salah satu akun facebook milik Nurjannah Abna memposting sebuah foto, yang dimana foto tersebut ada seorang ibu dengan tangan di infus dan seorang Dokter yang menggendong bayi.

Dalam postingannya, Nurjannah memberi caption bernada ” dr.Fadli Ananda Sp.OG (Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia) menolong persalinan di tenda darurat lokasi gempa Palu. Alhamdulillah, ditengah2 duka tetap ada kebahagiaan,” tulis Nurjannah di Facebooknya.

Foto tersebut diunggah, Minggu 30 September 2018 sekitar Pukul 13.50 Wita dan mendapat like 288 serta 52 komentar hingga 706 kali bagikan.

Hingga postingan dari Nurjannah Abna membuat para netizen penasaran dengan identitas ibu yang melahirkan bayi mungil dan lucu ini.

Hingga berita ini diturunkan, nama ibu yang melahirkan bayi dan tempat pengungsian tersebut belum diketahui. (**)

Baca Juga :  JIHAN ZAHIRA, Bocah Korban Gempa-Tsunami Palu yang Mendunia

necmy

leave a comment

Create Account



Log In Your Account