Kisah Cinta Cucu Soeharto Dengan Gadis Makassar jelang Pelaminan

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Danny Bimo Hendro Utomo (Danny Rukmana), akan mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi perempuan bernama Raiyah Chitra Caesaria. Seperti apa kisah cinta cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, tersebut?.
Raiyah Chitra Caesaria merupakan gadis asal Makassar, Sulawesi Selatan. Dia putri dari Andi Abdussalam Tabusalla dan Andi Dalaisya Rifa.

Juru bicara Keluarga Siti Hardiyanti Indra Rukmana Mbak Tutut, Ajie Sulistiyo Dwi Putra, mengatakan Danny dan Raiyah sudah mengenal cukup lama. Keduanya lalu berpacaran sejak tahun 2018.

Danny dan Raiyah akhirnya mantap menjajaki pernikahan. Pertunangan keduanya digelar pada 14 September 2019 lalu.

Kini, pernikahan Danny dan Raiyah tinggal menghitung hari. Keduanya akan menikah pada 15 Februari 2020 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

“Kami sekeluarga mohon doa restunya semoga acara pernikahan Mas Danny dan Mbak Raiyah yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2020 berjalan dengan lancar,” kata Ajie, Senin (10/2/2020).

Seperti diketahui, Danny Rukmana pernah menikahi artis Lulu Tobing pada tahun 2006 silam. Namun, penikahan itu kandas setelah keduanya bercerai. Lulu kemudian menikah lagi pada Agustus 2019.

Baca Juga :  KNPI Desak Erick Thohir Pecat Arya Sinulingga
__Posted on
10/02/2020
__Categories
Nasional, News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds