Khairul Anam: “Dimana lagi sy harus mencari istriku.. “

Khairul Anam: “Dimana lagi sy harus mencari istriku.. “

Khairul Anam: “Dimana lagi sy harus mencari istriku.. “

 

AKTAINDONESIA.COM, PALU – 17 belas hari sudah berlalu bencana alam besar yang meluluh lantakkan Kota Palu, Donggala, Mamuju dan sekitarnya, Gempa bumi dan Tsunami mengguncang tidak saja menghancurkan bangunan yang ada, namun bencana ini juga menyisakan kesedihan dan air mata bagi para korban yang ditinggal sanak saudaranya.

Ada yang hilang belum bersua, ada juga yang hilang untuk selama-lamanya.

Foto profil Khairul Nawami/Khairul Anam

Seorang warga Palu di laman facebook miliknya mengirimkan betapa kesedihan hatinya dalam mencari dan menunggu istrinya yang telah lebih 2 pekan tidak pulang dan berjumpa.Khairul Anam (28) dalam akun Facebooknya itu juga meminta kepada teman-teman dan kita semua yang menemukan atau berjumpa dengan istrinya untuk mengabari dirinya, bahkan khairul mencantumkan nomor phone selularnya 082187901627.

“Ya Allah, Dimana lagi sy harus mencari istriku 😭😭 sy mohon teman2 tolong dibagikan postinganku in, atau ada yg pernah lihat istriku bisa hubungi sy di Nomor ini : 082187901627 Tks 🙏,” Tulis pria yang bekerja sebagai staff di Sekretariat DPRD Kab. Sigi tersebut,  Senin (15/10).

Foto Profile FB Farida D/ Idha Diman

Foto berstatus yang dikirim khairul menunjukkan kebersamaannya dengan istri tercintanya Idha Diman (pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas II Palu) itu di sukai lebih dari 500 orang dan puluhan komentar. beragam komentar dari teman dan para netizen yang memberikan suport dan semangat serta kesabaran kepadanya hingga menemukan istrinya nanti.

Yg sabar rul tawakal serahkan semuax sm Allah,smoga Allah memberika petunjuk dimana keberadaan beliau agar bisa secepatx ditemukan amin,” ungkap salah seorang teman, Felicia mengawali komentar foto tersebut.

Baca Juga :  Balita di Lampung Kecebur Kuali Berisi Rebusan Air Gula Mendidih

hujan dukungan dan simpati membanjiri akunnya, dan mengharap khairul tetap sabar karena ada kuasa Allah yang menentukan semuanya.

Sabar irul, Insya Allah secepatnya ketemu.”, tulis Arhy abulebu yang juga ikut membagikan foto kiriman khairul.

 

Arfan Bin Arming juga ikut menulis dalam komentarnya agar khairul tetap sabar dan dia akan ikut bersama-sama mencari.

InsyaALLAH torang baku bantu cari Rowa, yg sabar Rowa yakin kepada ALLAH,” ungkap ArfanArming dengan menggunakan bahasa Palu.

Sesekali Khairul sempatkan membalas komentar dan pertanyaan yang ditujukan oleh para netizen dan teman-temannya, dalam balasan komentarnya Khairul menyebutkan ketika kejadian, istrinya sedang berada di Petobo Atas.

Dipetobo atas bro perbatasan petobo birma“, ungkap Khairul yang diikuti ratusan komentar dan simpati berikutnya.

Hingga berita ini diturunkan 4.222 kali netter telah bantu untuk membagikan foto kiriman tersebut.

Berita ini diturunkan sebagai wujud empati aktaindonesia.com terhadap saudara-saudara kita di Palu dan sekitarnya. perlu kita ingat bersama tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT, kita berharap semoga Khairul Anam dipertemukan secepatnya dengan belahan jiwanya itu.

Pembaca sekalian mohon dibantu untuk share link berita ini untuk membantu saudara kita. Dan bagi yang menemukan atau informasi mengenai Farida/Idha Diman (istri khairul) mohon kiranya untuk dapat menghubungi langsung ke nomor HP/WA 082187901627 (khairul Anam)

 

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account