Ketua Umum KADIN Propinsi Riau Supianto Hadiri MUNAS Ke IX

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Ketua Umum Kamat Dagang Industri (KADIN) Masa Bakti 2020 – 2025 dalam laporannya sesuai SK persyaratan yang sudah diatur didalam AD/ART KADIN Indonesia memiliki tujuan membina, mengembangkan kemampuan, kegiatan, kepentingan pengusaha Indonesia di bidang usaha negara, usaha koperasi serta usaha swasta yang dalam kedudukannya sebagai pelaku pelaku ekonomi Nasional.

Ketua Umum KADIN dari Riau Supianto. S.Sos.MM yang hadir di Munas KADIN Indonesia ke IX pada kesempatan menyatakan dimana dalam Munas KADIN ini jumlah calon Ketua Umum maha tunggal Edi Ganefo .maka seluruh para peserta asosiasi pengurus dari provinsi KADIN Indonesia sepakat memilih Edi Ganefo sebagai Ketum KADIN Indonesia periode 2020 – 2025.

Berhubung satu kandidat hanya Edi Ganefo saja yang ditunjuk menjadi Ketua Umum KADIN Indonesia yang kedua kalinya.

Supianto mengharap penguatan pengurusan KADIN di Pusat segera di optimalkan sehingga KADIN Indonesia harus mampu mengangkat perekonomian Indonesia saat ini.
“jadi mandat ini kita akan sampaikan ke Edi Ganefo selaku Ketum KADIN Indonesia dari tim formatur agar benar benar menemukan orang orang orang yang tepat mengisi ke kabinet beliau, sehingga tantangan ekonomi kedepannya bisa menghadapi dengan baik”. Ujarnya pada

Kepengurusan KADIN Indonesia telah menetapkan Panitya Penyelenggara berdasarkan dengan SK Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia No 01/KEP/MUNAS / DP-KI/IX/2020.
Ketentuan pasal 17 Keputusan Presiden No 17 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Anggaran Dasar dan AnggaranRumah Tangga Kamar Dagang dan Industri Indonesia tentang Musyawarah Nasional.

Menurut Supianto mengenai sosok Edi Ganefo memang layak diangkat menjadi Bapak UMKM sebagaimana pada saat periode 2019 – 2020.

“Diliat sosok beliau dari terobosan dan strategi inovasi yang beliau lakukan memang terbukti, bahkan para pelaku usaha kecil yang diawali urusan legislatif memang dibutuhkan pelaku usaha, ketika itu ada kendala beliau hadir” ujarnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Wafat Positif Corona

Upaya yang diharapkan agar Komunikasi yakin dan sependapat sebagai bangsa dan tanah air Kadin punya tugas dan mandat yang sama.
“Melaui Ketua Umum agar kepengurusan ini lebih mantap untuk berinteraktif, bersinergi kepada lembaga badan di pemerintahan, sehingga harapan masyarakat Indonesia dapat terwujud”. tutupnya mengakhiri wawancara pada awak media di Hotel Manhatan Jakarta. Rabu 15/12/2020.

(DM)

__Terbit pada
20/12/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds