Ketua SAPMA PP Kota Pekanbaru Menghadiri HUT Ke-70 Polairud Polda Riau

AKTAINDONESIA.COM PEKANBARU – Ketua PPM Kota Pekanbaru Provinsi Riau Oki Jumianto, SIP., menghadiri syukuran HUT Ke-70 Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Riau bertempat di Mako Dit Polairud Polda Riau Jln. Yos Sudarso Pekanbaru Provinsi Riau, Kamis (19/11/20).

Dok: Pengurus SAPMA PP Kota Pekanbaru Didampingi Direktur Polairud Polda Riau Kombes Badarudin

Direktur Polairud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota SAPMA PP Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh  Oki Jumianto, SIP., yang turut hadir dalam sempena kegiatan HUT Ke-70 Polairud Polda Riau dan mari kita bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Pekanbaru ini, sertamendukung terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka hari ulang tahun kepolisian perairan dan udara yang ke-70”, lanjutnya.

Kami menyadari cita-cita dan harapan perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak dengan keterbatasan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia di Polda Riau tetap berupaya melaksanakan tugas secara optimal guna memenuhi harapan masyarakat dan tanggung jawab sebagai pemelihara Kamtibmas di wilayah perairan Prov. Riau.

Ketua PPM Kota Pekanbaru Oki Jumianto, SIP., setelah dilantik beberapa hari yang lalu mengatakan kami dari SAPMA PP Kota Pekanbaru mengucapkan salam tahnia dan selamat kepada Satuan Polairud Polda Riau pada hari ini di usia yang ke-70 tahun, dan kami dari SAPMA PP Kota Pekanbaru pada hari ini berbahagia bisa turut menghadiri HUT Ke-70 Polairud Polda Riau dengan semangat bisa mendonorkan darah sebanyak 40 kantong darah yang bisa kami sumbangkan untuk kegiatan ini.

Semoga darah yang kami donorkan ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya. Dengan kehadiran kami dari pengurus SAPMA PP Kota Pekanbaru bisa bersinergi dengan Polairud Polda Riau kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota H.Firdaus ST, MT diwakili Plt Kakan Satpol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru, SAPMA PP Kota Pekanbaru Oki Jumianto, SIP beserta pengurus dan tokoh masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  Front Aktivis Dan Mahsiswa Meminta Polri Segera Ungkap Master Min
__Posted on
19/11/2020
__Categories
News

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds