Ketua KADIN Bengkalis Kunjungi Komunitas Ojol

AKTAINDONESIA.COM.DURI— Di negeri yang terkenal dengan petrodollar, Kecamatan Mandau (Duri), ternyata ada komunitas Ojek Online (Ojol). Sehingga disana, masyarakat duri bisa mendapatkan akses jasa transportasi darat. Walau terbilang baru, komunitas ini sudah mampu melayani keinginan para pengguna jasa Ojol.

Melalui pertemuan singkat dan padat. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis Masuri, SH menyempatkan diri menyambangi komunitas Ojol tersebut. Tak hanya melakukan pertemuan, Masuri juga mengadakan makan bersama dengan komunitas Ojol Duri, Rabu (11/3/2020).

Masuri yang merupakan salah satu Bakal Calaon (Balon) Bupati Bengkalis 2020 tersebut, tampak akrab berbaur dengan komunitas Ojol Kota Duri di Posko Pemenangan Masuri, Jalan Swadaya, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau.

Kegiatan itu, turut dihadiri puluhan driver ojol. Pertemuan penuh keakraban tersebut, komunitas Ojol saling berdiskusi dan membahas kondisi perekonomian di Kabupaten Bengkalis.

“Ya hari ini, saya berada ditengah-tengah sahabat dan rekan-rekan di komunitas Ojek Online Duri. Ternyata mereka hari ini bisa eksis disini. Sambil makan bersama saya menampung aspirasi mereka,”kata Masuri.

Lebih lanjut Masuri menjelaskan, jika komunitas Ojol Duri berdiri dengan sendirinya. Mereka terlihat kompak, kemudian bisa menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat pengguna jasa ojol.

“Tidak banyak harapan mereka. Bahkan sempat mempertanyakan kondisi ekonomi di Kabupaten Bengkalis. Kemudian mereka berharap adanya perlindungan dan pemberdayaan komunitas Ojol agar menjadi lebih baik,”urainya.

Loading...
__Posted on
12/03/2020
__Categories
EKONOMI & BISNIS, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds