Ketua DPRD Sijunjung Buya Syofian Hendri Bantu Atasi Persoalan Pangan Masyarakat

AKTAINDONESIA.COM, SIJUNJUNG – Pengaruh Corona menghambat ketahanan pangan di kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.Rabu 10/07/2020.

Warga Kabupaten Sijunjung Masih trauma dalam covid-19 Sehingga masa pandemi ini menghambat stok makanan khususnya pangan yang biasanya menjadi sumber ekonomi kerakyatan dan pertanian anjlok di kabupaten tersebut.

 

Menurut penuturan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung saat dikonfirmasi oleh awak media nasional menyampaikan bahwa Saat ini adalah saat pandemi sudah saatnya sebagai wakil rakyat kita melihat kebawah khusus nya sektor pertanian dan pangan masyarakat dalam kondisi pandemi ini, Buya syofian Hendri tergerak hatinya untuk berbuat.

“Bibit benih mulai dari jagung hingga stok bahan pangan siap untuk dibagikan ke ribuan petani di kabupaten sijunjung ini”Tukasnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media aktaindonesia.com di lokasi sijunjung bahwa sebagian besar masyarakatnya hidup dalam bertani dan berkebun sehingga kekhawatiran warga dapat teratasi dalam mengantisipasi kekurangan pangan.(RS)

Baca Juga :  RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Periksa Pasien Diduga Corona
__Posted on
10/06/2020
__Categories
Info Daerah

Author: Rizal Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds