News  

Ketua AOK Kota Pekanbaru Beri Motivasi Seluruh Tim

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU — Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru menjalin silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada Ketua Tim AOK Kecamatan Se-Kota Pekanbaru yang sudah dibentuk, Selasa (19/07/2022) di Kedai Kopi Widya Jalan Rambutan Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Provinsi Riau.

Dok: Bupati Kepulauan Meranti H MUHAMMAD ADIL SH MM

Turut hadir, Wakil Ketua AOK Kota Pekanbaru Sumisko Wiyono, S.H.I., Sekretaris Budi Sutrisno, Bendahara Umum Matzita Diana, Tim IT Nuvli Aldi, SE., Hendri, Ketua Tim AOK Kecamatan Rumbai Azwar, Ketua Tim AOK Kecamatan Binawidya Hendra Saputra, Bendahara Umum AOK Kecamatan Marpoyan Damai Dinni, Tokoh Masyarakat Sudrajat.

Dalam Silaturrahmi tersebut, ada beberapa poin penting yang harus dilakukan oleh Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru, diantaranya mengenai SK Kepengurusan Tim AOK Kota Pekanbaru yang harus segera digesah agar pergerakan pembentukan pengurus sampai tingkat akar rumput dapat segera dilaksanakan dan beberapa hal penting lainnya.

Hal ini yang dikemukakan oleh Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi, S.HI., sapaan akrab Ocu Naldi bahwa menargetkan pembentukan final pengurus minimal sampai tingkat kelurahan sudah harus selesai hingga akhir Agustus mendatang.

Dari jumlah 15 Kecamatan se-Kota Pekanbaru, bahwa Ketua Tim AOK Kecamatan Se-Kota Pekanbaru yang sudah terbentuk sampai saat ini adalah Kecamatan Tuah Madani, Kecamatan Binawidya, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Rumbai Timur dan Kecamatan Rumbai Barat. Jelas Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi.

Naldi juga mengatakan upaya ini dilakukan agar sosialisasi Bacagubri H. Muhammad Adil, SH., MM segera dapat dilakukan dan menjangkau ke semua lapisan masyarakat Kota Pekanbaru.

Lanjut Naldi, cara untuk mensosialisasikan H. Muhammad Adil ini, tahap awal ini sebagaimana kita ketahui Alhamdulillah telah dilaksanakan Safari 5 waktu dari masjid ke masjid, Mushalla ke Mushalla yang ada di Pekanbaru ini. Tujuan dilakukannya Safari 5 waktu dari masjid ke masjid dan musholla ke musholla tersebut tak lain adalah untuk meminta do’a restu kepada pengurus dan jama’ah agar Allah permudahkan H. Muhammad Adil SH MM tersebut ikut bisa mencalonkan diri sebagai Cagubri periode 2024-2029 menjadikan “Riau Maju, Cerdas dan Bermartabat” yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Geram! Sediakan Menu Rendang Babi, Politisi PAN Minta Restoran Padang di Kelapa Gading Ditutup

Addinal Khairi juga mengucapkan terima kasih kepada semua Tim AOK Kota Pekanbaru memberikan do’a buat saya. Dimana pada hari ini Selasa tanggal 19 Juli tahun 2022 genap usia saya 38 tahun. Alhamdulillah terima kasih telah memberikan surprise buah Nenas untuk hadiah ulang tahun ini.

Naldi berharap dengan Silaturrahmi ini dapat mempererat persaudaraan dan juga menambah semangat juang kepada relawan AOK khususnya di Kota Pekanbaru untuk memenangkan Muhammad Adil menjadi Gubernur Riau.