Kejutan, Plt Bupati Drs Suhardiman Amby Ak.MM Ketua Gerindra Kuantan Singingi

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Kejutan Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs Suhardiman Amby Ak.MM yang sebelumnya berasal dari Partai Hanura, diangkat pula sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuansing.

Teka-teki kenapa mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mundur dari Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar terjawab sudah. Ternyata Catur Sugeng diangkat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar.
Kedua tokoh politik Riau itu menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Riau Muhammad Rahul di kantor DPD Partai Gerindra Riau, Jl Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu (23/7/2022).

Alhamdulillah Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing kini sudah ditangan. Artinya mulai saat ini saya sudah resmi memimpin Partai Gerindra Kuansing,” ungkap Suhardiman Amby seperti disiarkan di akun FB Plt Bupati Kuansing.

SK Pengesahan Kepengurusan DPC Gerindra Kuansing yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani itu tertanggal 15 Juli 2022 dengan nomor 07-0261/Kpts/DPP GERINDRA/2022.

Kepengurusan baru DPC Gerindra Kuansing itu terdiri dari 32 personel. Suhardiman Amby didampingi Sekretaris Juprizal SE, M.Si dan Bendahara Solehuddin S.Sos.

Menurut Suhardiman, dirinya siap untuk memenangkan Partai Gerindra di Kuansing pada Pemilu 2024, termasuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Muhammad Rahul sebagai Gubernur Riau.

Catur Sugeng siap menjalankan amanah yang diberikan. Dia berjanji akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya. ”Saya siap untuk memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Baca Juga :  India Sahkan UU 'Anti Muslim', Kerusuhanpun Terjadi