News

Kecelakaan Mobil di Kawasan Senayan Memakan Korban

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Kecelakaan mobil terjadi di kawasan Senayan, tepatnya di depan Gedung TVRI. Kecelakaan ini memakan korban jiwa, Mobilpun rusak parah karena tergelincir dan menghantam trotoar.

“Memang ada korban jiwa, jumlahnya belum bisa dipastikan. Kemungkinan ada korban luka-luka dan tutup usia,” kata petugas call center NTMC Polri, Putra, saat dikonfirmasi Sabtu (27/10/2018).

Seluruh korban saat ini sudah dievakuasi ke RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Situasi di lokasi kejadian saat ini juga sudah steril dan arus lalu lintas ramai lancar.

“Dari informasi korban dibawa ke RSAL Mintohardjo. Saat ini di sekitar sudah steril, arus lalu lintas ramai lancar,” paparnya.

Sementara itu Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro mengunggah video detik-detik mobil kijang hitam berpelat B 1068 SXA itu mengalami kecelakaan. Mobil tampak melaju kenjang lalu terpelanting hingga menghantam pembatas jalan.

“Seluruh korban luka-luka & tutup usia. Kecelakaan Toyota B 1068 SXA di depan TVRI Jl Gerbang Pemuda Senayan dievakuasi ke RSAL Mintohardjo,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Baca Juga :  Kampar Dilanda Banjir Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *