VIDEO : Kareta Api Tabrak Pajero di Surabaya, 3 Orang Tewas

VIDEO : Kareta Api Tabrak Pajero di Surabaya, 3 Orang Tewas

VIDEO : Kareta Api Tabrak Pajero di Surabaya, 3 Orang Tewas

AKTAINDONESIA.COM, SURABAYA – Sebuah Mobil Mitsubishi Pajero tertabrak kereta api di perlintasan rel Pagesangan, Jambangan, Surabaya. Tiga penumpang di dalam mobil tewas.

Mobil bernopol W 1165 YV itu ditumpangi keluarga Gatot Sugeng Priyadi (54), Warga Wisma Trosobo, Taman, Sidoarjo . Turut dalam mobil adalah istri Gatot, Indah Widyastuti (45) dan anak laki-lakinya, Gilang Reswara Ilham Wicaksana yang masih berusia 11 tahun.

“Sesaat setelah kejadian seluruh korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Jatim,” kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Pandia, Minggu (21/10).

Satu unit mobil derek PMK Surabaya telah didatangkan untuk mengangkat mobil di sisi perlintasan. Mobil terlihat hancur diterjang kereta Sri Tanjung yang berangkat dari Stasiun Wonokromo. Bagian kiri dan depan mobil ringsek.

Baca Juga :  Banjir Rendam Puluhan Rumah Di Pasaman

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account