Kapolda Sumbar Dari Dulu Selalu Dukung Kegiatan Anak Muda

Padang,Pergerakan millenial minang menyambangi kapolda Sumbar bertempat dimapolda Sumatera Barat, pada tanggal 04/12/2019, bertempat dimapolda Sumatera Barat.

Maksud dan kedatangan tersebut merupakan bentuk Terima kasih kepada kapolda Sumbar irjen pol Drs. Fakhrizal, M. Hum yang selama ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang, mulai Dari awal pembentukan panitia sampai dideklarasikan pada Senin, 02/12/2019 bertempat aula diFave Hotel.

Ketua umum pergerakan millenial minang mengatakan bahwa ” bapak kapolda Selama ini semenjak awal Beliau menjadi kapolda disumatera barat selalu mendukung dan mensupport apapun bentuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang.

Pria yang akrab disapa kuya ini mengatakan “Beliau Sudah seperti bapak angkatnya pemuda karena dimana-mana Beliau selalu membantu kegiatan pemuda dan disamping itu Beliau juga sering membantu peralatan olahraga untuk pemuda”.

“Harapan besar ditumpangkan kepada bapak kapolda Sumbar untuk terus membangun dan memajukan Sumatera Barat Karena Selama ini tidak banyak yang peduli terhadap keberlangsungan pemuda disumatera barat,”tutur fikri haldi.

“Bapak kapolda orangnya ramah, humanis, dan dekat dengan amak-amak ini sosok yang pas untuk menggantikan IP memimpin Sumatera Barat Kearah yang lebih baik.

“Pada moment pilkada yang akan Dihelat September 2020 yang akan datang banyak sekali dukungan mengalir kepada kapolda Sumbar akan maju sebagai calon Gubernur melalui jalur independent, Karena Sumatera Barat butuh pemimpin yang ramah, tegas Dan dekat dengan masyarakat Sumatera Barat.

Saat bertemu kita juga meminta bapak Kapolda menjadi dewan pembina Pergerakan Milenial, karna beliau adalah orang yang paling memghormati dan menghargai anak muda dan pasti slalu di depan suport kegiatan anak muda,ini bukan cerita saja tapi bisa di tanya beberapa pihak, tutup fikri

Baca Juga :  Irjen Polisi Fakhrizal, Jenderal Urang Awak Nan Sederhana

(FH)

__Terbit pada
05/12/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds