Kapal Motor Terbakar di Sumsel, 2 Tewas

AKTAINDONESIA.COM, OKI – 2 Orang dilaporkan tewas dalam tragedi sebuah kapal motor pengangkut sembako terbakar di Sungai Baung, Air Sugihan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Kejadian tadi malam pukul 23.30 WIB di perairan Sungai Baung. Kapal motor MS Safitra Putri terbakar,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (28/9/2019).

Kapal itu membawa sembako dan lima penumpang. Selain dua orang yang meninggal, tiga orang lainnya terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Ada dua meninggal dunia, tiga selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Donni.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Polairud Polda Sumsel AKBP Munaspin menyebut kapal terbakar saat bersandar di dermaga Simpang 3 Sungai Baung. Api diduga berasal dari genset yang kemudian menyambar elpiji.

“Informasinya, api berasal dari percikan api genset dan menyambar elpiji. Lima orang jadi korban dan dua meninggal di lokasi, ada anak-anak,” katanya.

Adapun identitas dua korban meninggal adalah Safitri (2,5) dan Antoni (19), yang merupakan awak kapal. Saat ini kapal tenggelam.

“Korban meninggal dunia sudah dibawa keluarganya ke Desa Batun, Jejawi, untuk dimakamkan. Proses evakuasi dan olah TKP bersama Satpolair Polair Polres OKI dan Ditpolair Polda Sumsel,” tutupnya.

Baca Juga :  4 Tersangka Transaksi Sabu Berhasil Digrebek Sat Resnarkoba Polres Rohil
__Terbit pada
28/09/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds