Kampus  

Jumat Berbagi di Desa Tani Makmur bersama Tim KKN UIN SUSKA RIAU

Akta Indonesia, Riau – Tim Kuliah Kerja Nyata Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di Desa Tani Makmur, laksanakan Jum’at Berbagi. Diketahui Tim KKN ini diketuai oleh Jepriadi bersama dua belas rekan lainnya pada hari Jumat, tanggal 5 Agustus 2022 tepatnya sesudah shalat Jumat melakukan salah satu program kerja (proker) dibidang keagamaan yaitu Jumat Berbagi di Masjid Muhajirin Di Desa Tani Makmur .

Jumat berbagi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi terhadap sesama karena sebagian dari harta kita ada hak orang lain apalagi dilakukan di hari yang berkah ini. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan meningkatkan ukhuwah antara tim KKN UIN Suska Riau dengan Masyarakat Desa Tani Makmur.

Masyarakat merespon positif dan antusias melihat kegiatan yang dilakukan oleh tim KKN UIN Suska Riau dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh dan dapat melatih menjadi manusia yang memiliki kepeduliaan yang tinggi, karena dengan berbagi ataupun bersedekah tidak akan membuat uang habis. Namun, akan membuat harta kita semakin berkah dan menjadi ladang pahala dan akan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah swt.

Baca Juga :  Mahasiswa Lampung Minta Hentikan Perampasan Lahan