Jokowi Kunjungi Riau Jelang Akhir November

Jokowi Kunjungi Riau Jelang Akhir November

Jokowi Kunjungi Riau Jelang Akhir November

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Kapolda Riau Irjend Pol Widodo Eko Prihastopo temui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim di ruang kerjanya, Lantai delapan Gedung Lancang Kuning, Jumat (9/11/18).

Pada kesempatan ini, perwira berbintang dua ini menyampaikan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau, terkait pemberian gelar yang akan diberikan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

“Tadi Kapolda Riau silaturahmi ke sini, karenakan beliau juga belum pernah ke sini. Tadi juga dibahas rencana kedatangan Presiden,” kata Wan Thamrin.

Disampaikan Wan, kemungkinan orang nomor satu di Indonesia akan bertolak ke Riau pada 24 November nanti. Namun jadwal ini bisa saja bergeser. Karena daerah sifatnya menyesuaikan jadwal Jokowi.

“Kita tunggu saja waktunya, yang jelas berkisar 24 November hari Sabtu katanya,” ujar Wan.

Ada pun tekhnis kegiatan menurut Wan, secara teknis sudah dipersiapkan dan tinggal pelaksanaan saja. Wan sendiri menyatakan tidak jadi merisik (menjumpai) Jokowi, karena belum ada persetujuan.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat lahan tora kepada masyarakat

Baca Juga :  Bidan Cantik ini Akhiri Hidupnya dengan Tragis

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account